Crush Tutup Akhir Tahun dengan Gelar Konser Solo

0

by Aisya J.

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Crush, dikabarkan akan menggelar konser solo bertajuk ‘CRUSH ON YOU : FROM MIDNIGHT TO SUNRISE’ pada tanggal 28, 29, dan 31 Desember mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Konser ini akan menjadi konser pertama setelah 1 tahun 1 bulan lalu Crush menggelar konser bertajuk ‘2018 CRUSH ON YOU TOUR ‘wonderlost’’. Konser mendatang juga akan menjadi waktu yang tepat untuk Crush bertemu dengan para penggemar setelah bulan Agustus lalu Crush menerima banyak cinta serta berhasil meraih all-kill pada semua chart musik dengan lagu baru bertajuk ‘NAPPA.’

Baru-baru ini ketika melangsungkan busking di Sungai Han untuk merayakan lagu ‘NAPPA’ yang sukses, Crush mengatakan bahwa ia berencana untuk merilis album baru lain dalam tahun ini. Dengan pengakuan Crush itu, para penggemar semakin menantikan konser mendatang dimana nantinya Crush kemungkinan besar akan membawakan lagu-lagu barunya.

Saat ini, Crush masih disibukkan dengan persiapannya menggelar konser solo, kolaborasi dengan berbagai artis, serta mempersiapkan album barunya. 

Tiket konser ‘CRUSH ON YOU : FROM MIDNIGHT TO’ akan dijual melalui situs penjualan tiket Korea, Interpark, dan akan dibuka pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841450

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here