Cha Eunwoo ASTRO Rampungkan Rangkaian Tur Fan Meeting Asia Pertamanya

0

By Ilham R.

Penyanyi sekaligus aktor Cha Eunwoo menyelenggarakan jadwal terakhirnya dari rangkaian tur fan meeting ‘Just One 10 Minute’ di Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Minggu kemarin (27/10). Pada tanggal 19 Oktober lalu, ia memulai tur fan meeting Asia pertamanya di Hongkong, lalu dilanjutkan di Taipei, Bangkok, Manila hingga di Kuala Lumpur.

Pada hari itu, fan meeting Cha Eunwoo yang digelar di Menara PGRM mendapat sorakan yang meriah dari para penggemar.

Cha Eunwoo dengan sepenuh hati bercerita mulai dari cerita tentang karya-karyanya hingga kebiasaan-kebiasaannya yang sepele melalui salah satu programnya bernama ‘C.M.I (Cha Eunwoo Much Information).’ Tidak hanya itu saja, Cha Eunwoo juga menghabiskan waktu bersama penggemar dengan berbagai macam kegiatan mulai dari random dance, olahraga hingga lucky draw untuk para penggemar.

Aksi panggung solo Cha Eunwoo membuat suasana fan meeting menjadi lebih panas. Dia memamerkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu dari OST drama My ID is Gangnam Beauty berjudul ‘Rainbow Falling,’ lalu OST Rookie Historian Goo Haeryung yang berjudul ‘Remember Me.’ Ia juga membawakan lagu dari Justin Bieber ‘Love Yourself’ dengan memainkan piano. Dalam fan meetingnya kali ini, Cha Eunwoo juga menyiapkan lagu-lagu lokal dari masing-masing kota yang ia tuju untuk memanjakan penggemar.

Cha Eunwoo yang melihat video yang disiapkan penggemar untuknya tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya kepada penggemar. Setelah melihat video itu, Cha Eunwoo mengungkapkan, “Judul fanmeeting ini adalah ‘Just One 10 Minute.’ Judul lagu ini menggambarkan perasaanku yang ingin berinteraksi dengan penggemar walau hanya 10 menit saja, aku tidak menyangka itu akan menjadi judul fan meeting pertamaku. Walaupun aku memulai dengan hati yang begitu kecil seperti ini, tetapi aku akan menjadi Cha Eunwoo yang dapat memberikan kepercayaan bahwa aku dapat menunjukkan kepada kalian semua dengan mewujudkannya satu per satu.”

Selain itu ia juga menambahkan, “Aku merasa menjadi lebih dekat dengan dapat membagikan banyak hal kepada kalian semua melalui tur kali ini. Dengan hanya sama-sama berada di ruang ini saja aku sudah sangat bahagia dan aku merasa puas dapat menyambung rasa dengan para penggemar. Terima kasih. Aku akan memberikan kabar baik sebagai member ASTRO, maupun sebagai seorang Cha Eunwoo. Aku sangat bahagia dan benar-benar menikmati fan meeting kali ini.”

Cha Eunwoo mengakhiri penampilannya dengan membawakan lagu ‘YOU&ME.’ Setelah itu ia melakukan high touch dan foto bersama untuk mengakhiri tur fan meeting solo asia pertamanya.

Cha Eunwoo sebagai member ASTRO akan terus melakukan berbagai aktivitas dan penampilan baik di dalam Korea maupun di luar Korea.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1841318

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here