Cerita Flower Crew: Joseon Marriage Agency Semakin Seru! Masa Lalu Park Jihoon jadi Pertanyaan

0

by Aisya J.

Kisah masa lalu dari keempat anggota Flower Crew mulai menimbulkan banyak pertanyaan.

Seiring dengan cerita Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang semakin seru, kisah masa lalu dari keempat Flower Crew perlahan mulai terungkap. Ma Hoon (Kim Min Jae) yang hidup penuh luka, Gae Ddong (Gong Seung Yeon) yang mencari kakaknya, Do Joon (Byeon Woo Seok) si tukang boros yang tidak mengikuti ujian negara, serta masa lalu kelam Go Young Soo (Park Jihoon) yang dikenal ceria, membuat para penonton semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada mereka. Ayo kita telusuri kisah para Flower Crew!

Kim Min Jae, mak comblang hebat namun tak percaya cinta

Meski ia merupakan bangsawan terpandang, kakak Ma Hoon lebih memilih menjadi seorang mak comblang ketimbang mengikuti ujian. Kakak Ma Hoon menyamar sebagai budak untuk melindungi para budak dari ayahnya, Ma Bong Deok. Namun, melihat kakaknya yang meninggal akibat kesalahpahaman dengan sang ayah, membuat Ma Hoon berjanji mengubah hidup para budak yang hidupnya dalam bahaya. Ma Hoon yang pernah dikhianati oleh cinta, kini susah untuk percaya pada cinta. Masa lalunya yang menyedihkan dilaluinya dengan mengatakan, “Aku tidak mencari cinta, namun hanya mencari orang.” Inilah awal mula yang membuatnya menjadi seorang mak comblang.

Gong Seung Yeon, seorang budak yang mencari keberadaan kakaknya

Sebelum ia menjadi anggota mak comblang baru, Gae Ddong hanyalah seorang budak di pasar. Ia mencari uang yang banyak agar bisa menemukan kakaknya. Ketika ia lelah dengan kehidupannya sebagai budak, kakaknya membuat Gae Ddong tertawa dengan gambar- gambar yang lucu, namun sekarang semua itu tinggalah kenangan. Kakaknya merupakan satu-satunya keluarga yang harus ia temui. Dapatkah Gae Ddong bertemu dengan kakaknya?

Byun Woo Seok, si tukang boros yang tidak ikut ujian

Meskipun dia merupakan informan terbaik Hanyang, namun ia menjalani hidupnya dengan rendah hati. Dia terkenal pintar, padahal tidak mengikuti ujian negara. Karena ibunya meninggalkan rumah untuk pergi dari ayahnya yang kejam, situasi membuatnya tidak bisa mengikuti ujian atau menikah. Namun, tak seperti ingatannya yang berpikir bahwa ibunya menelantarkannya demi laki-laki lain, ternyata ia sendiri yang melepaskan tangan ibunya disaat ibunya berusaha mempertahankannya sampai akhir. Untungnya, dia mengingat kembali kejadian sebenarnya dan benar-benar merindukan ibunya. Apa yang akan terjadi padanya?

Park Ji-hoon ternyata seorang buronan? Yang berhasil menemukannya mendapat imbalan yang banyak!

Young Soo yang dikenal dengan mak comblang tampan yang sering mengenakan pakaian mewah dan aromanya yang harum. Meski ia sering dikatakan sebagai orang yang aneh karena gaya pakaiannya yang unik, namun rahasia Young Soo akan diungkap melalui Kang Mong Goo (Jung Jae Sung) yang mengincar Flower Crew. Ternyata, Young Soo merupakan seorang buronan di mana orang yang bisa menangkapnya akan diberikan imbalan sebesar 100 Nyang (koin Joseon). Setiap mendapat ancaman dari Kang Mong Goo, Young Soo melakukan gerak-gerik aneh seperti menggaruk lengannya. Kang Mong Goo mengatakan, “Kamu tidak mau kan kembali ke tempat itu lagi?” Para penonton dibuat penasaran dengan identitas Young Soo yang saat ini keceriaannya telah redup.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839578

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here