Max Changmin TVXQ Tunjukkan Kepintarannya dalam Acara ‘JTBC Lecturer’

0

by Ilham R.

Max Changmin dalam program ‘JTBC Lecturer’ / Credit: JTBC

Max Changmin TVXQ menarik perhatian dengan kharismanya yang smart.

Max Changmin tampil sebagai bintang tamu setelah 1 tahun lamanya dalam program JTBC JTBC Lecture yang tayang kemarin (23/10). 

Pada episode itu, Max Changmin mendapat sambutan hangat dari para pemain dan mengatakan, “Aku sangat ingin sekali mengikuti kelas dari profesor bersama kalian semua. Alasan mengapa aku menjadi tertarik pada arsitektur adalah karena buku Profesor Yoo Hyunjun. Makanya, aku mendaftar untuk tampil disini.”

Max Changmin membuat suasana semakin serius dengan mengemukakan pendapat yang dalam serta pertanyaan yang beragam tentang topik yang berjudul ‘Kekuatan arsitektur dalam menyelamatkan kota.’ Dia juga mendapat respon yang positif dari penonton dengan memperlihatkan keselarasan yang baik dengan para pemain serta reaksinya yang tepat. Max Changmin juga mengungkapkan kesannya, “dengan mendengar kelas ini, aku jadi berpikir sepertinya harus ada ketertarikan dan pengertian tentang arsitektur terlebih dahulu untuk dapat mewujudkan kota yang baik. Ini adalah waktu yang baik untuk dapat berpikir kota seperti apa yang kita butuhkan.”

Melalui siaran ini Max Changmin menjadi sorotan dengan menunjukkan sisi intelektualnya yang berkharisma yang berbeda dengan pesonanya di atas panggung. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1838649

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here