Hwasa dan Wheein MAMAMOO Kenang Masa-Masa SMP dalam Program ‘I Live Alone’

0

By Ilham R.

Hwasa & Wheein MAMAMOO saat berlibur mengenang masa lalu / Credit: MBC

Hwasa dan Wheein MAMAMOO kembali ke masa-masa SMP 10 tahun lalu dengan memakai seragam sekolah dalam program MBC I Live Alone.

Pada siaran I Live Alone yang akan tayang besok (25/10) Hwasa dan Wheein MAMAMOO akan berlibur untuk mengenang memori memori masa lalu.

Dua orang ini bertolak menuju almamaternya yang berada di Jeonju, disana mereka mengenang masa-masa itu bersama, masa-masa yang paling jelek selama hidup mereka dan sekaligus masa-masa yang paling nyaman.

Mereka yang tiba di sekolah, terkejut dengan banyak perubahan di sekolahnya  tanpa mereka disadari. Lalu mereka mengambil foto dengan pose yang penuh dengan semangat anak SMP.

Setelah mengunjungi sekolahnya, mereka akan menarik perhatian penonton dengan tampilan mereka seperti seorang dewi yang sedang melakukan ‘Meokbang.’ Mereka memulai meokbang dengan 1 tusuk sate ayam di warung sate ayam yang menarik mereka masuk secara otomatis dengan wanginya yang enak, dan menikmati ‘soul food’ yang berisi kenangan mereka dahulu seperti slushies, baguette burger, dan tteokbokki.

Mereka mengunjungi toko makanan ringan di mana mereka memiliki kenangan tentang masa SMP mereka dan mereka khawatir apakah bibi yang menjual disana masih mengingat mereka atau tidak. Mereka berdua sangat emosional dan meneteskan air mata terhadap kata-kata dari bibi itu. Hal ini semakin membuat penonton penasaran dengan kisah Hwasa dan Wheein dengan bibi penjual makanan ringan tersebut.

Hwasa dan Wheein akan menunjukkan pesona persahabatan 10 tahun mereka, mulai dari tampilannya sebagai penyanyi malaikat yang meningkatkan kualitasnya lewat musik, hingga singgah ke tempat proses pembuatan cincin untuk membuat cincin persahabatan.

Episode ‘Jingle Bell Tour’ I Live Alone akan tayang pada hari Jumat (25/10) mendatang pukul 23.10 KST. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1838509

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here