Moon Geun Young dan Kim Sunho Tunjukkan Keserasian Dalam Drama ‘Catch The Ghost’

0

by Suci A.

Dalam drama TVN Catch The Ghost, Moon Geun-young dan Kim Sun-ho menyelinap ke dalam klub untuk melakukan misi pertama mereka sejak pembentukan pasukan polisi kereta bawah tanah.

Episode pertama Catch The Ghost yang ditayangkan pada (21/10) lalu menarik perhatian penonton dengan kesan akting dan chemistry Moon Geun-young dan Kim Sun-ho yang menghibur. Khususnya, drama ini juga menciptakan ketegangan pada penonton melihat maraknya kasus-kasus kejahatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti kasus kamera tersembunyi di kereta bawah tanah.

Sehubungan dengan itu, Catch The Ghost telah merilis still cut pada (22/10) yang menampilkan Moon Geun-yeong dan Kim Sun-ho sedang melakukan penyelinapan di dalam klub untuk menangkap pelaku pengedar narkoba. Moon Geun-young tidak memakai seragam polisi, melainkan seragam bebas dan melakukan misi diam-diam ke dalam lokasi penjualan narkoba dan menunjukkan ekspresi yang sangat serius. Penonton dibuat penasaran tentang aksi seperti apa yang akan dilakukan anggota baru polisi ini.

Dalam foto berikutnya, Kim Sun-ho terlihat dipukuli secara massal oleh orang-orang yang diduga sebagai pelaku. Sangat disayangkan, Kim Sun-ho tidak bisa mengungkap statusnya sebagai polisi di tengah-tengah suasana genting seperti itu.

Tim produksi Catch The Ghost menyatakan, “Moon Geun-young dan Kim Sun-ho akan memamerkan chemistry mereka sebagai partner. Selain itu, kalian dapat melihat aksi mereka berdua yang terus berlari sampai berguling di tanah demi menangkap para pelaku kejahatan. Akan ada banyak adegan yang membuat penonton tenggelam dalam karakter dan situasi dalam drama.”

Catch The Ghost adalah drama yang mengisahkan para polisi kereta bawah tanah yang melindungi kereta bawah tanah untuk menangkap pelaku pembunuhan berantai. Episode kedua tayang pada tanggal (22/10) pukul 09.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837399

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here