CIX Resmi Rilis Album Jepang Pertama Dengan Lagu Terbaru ‘My New World’

0

by Aisya J.

Boy group CIX memulai kegiatan promosi globalnya.

Hari ini (23/10) CIX merilis album debut Jepang bertajuk ‘HELLO Chapter 1. Hello Stranger’ (1st EP) [Japanese ver.] melalui platform musik online dan offline.

Album ini merupakan album global pertama bagi CIX dengan merilis versi bahasa Jepang dari album ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ yang dirilis pada bulan Juli lalu. Para member CIX terlihat muncul dengan penampilan baru di jacket image album Jepang. Dalam album Jepang ini, CIX menambahkan lagu ‘Movie Star’ yang dinyanyikan dengan bahasa Jepang serta lagu baru berjudul ‘My New World.’

‘My New World’ merupakan lagu yang memiliki makna CIX yang menciptakan dunia baru dan mengekspresikan kemauannya yang kuat melalui melodi dan tarian yang penuh semangat. Khususnya, ada adegan dalam music video yang menggambarkan harapan dan kegelisahan melalui cahaya dan bayangan.

Bulan Agustus lalu, CIX menandatangani kontrak dengan label rekaman besar Jepang, Warner Music Japan dan dijadwalkan akan melakukan kegiatan gobal dengan merilis album Jepang ini.

Saat ini, CIX disibukkan dengan persiapan comeback yang akan dilakukan pada bulan November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837762#_enliple

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here