TWICE Gelar Fanmeeting Untuk Merayakan 4 Tahun Debut Mereka

0

by Suci A.

Merayakan 4 tahun debutnya, grup TWICE sukses mengadakan fanmeeting di Korea University Hwajeong Gymnasium pada tanggal 20 Oktober 2019.

Fanmeeting yang sengaja diadakan di tanggal debut mereka, 20 Oktober meninggalkan kenangan tak terlupakan untuk para ONCE (nama fanclub TWICE). Para member turut serta dalam menentukan setlist hingga memberikan penampilan dengan konsep Halloween.

Di fanmeeting tahun lalu, TWICE telah mengejutkan penggemar dengan dresscode yang super unik. Tahun ini, TWICE kembali tampil dengan melakukan cosplay berbagai karakter tokoh utama dalam film Old Boys, Edward Scissorhands, Maleficent dan lain-lain. Penggemar sontak tertawa ketika melihat Dahyun mengenakan kostum karakter Genie.

Tak hanya itu, TWICE juga mengundang penggemar yang melakukan cosplay terbaik untuk naik ke atas panggung dan berfoto bersama para member.

TWICE juga membawakan penampilan lagu-lagu hits mereka, seperti Dance The Night Away, FANCY, Feel Special, HEART SHAKER, YES or YES, dan lain-lain.

Mina yang sedang istirahat dalam aktivitas TWICE karena alasan kesehatan juga hadir di atas panggung dan menambah semangat para penggemar. Ketika Mina muncul di atas panggung, para penggemar mengadakan event dengan mengubah warna lightstick menjadi warna mint yang melambangkan Mina. Mina berterima kasih kepada para penggemar dengan mata yang berlinang air mata.

TWICE telah mempersembahkan penampilan yang seru dan mengharukan. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih dengan berkata, “Kami tidak pernah ragu untuk memberikan penampilan terbaik kepada ONCE. Kami ingin menumpuk kenangan manis bersama ONCE. Berkat kalian, kami masih terus bertahan selama 4 tahun ini. Mari tetap bersama selamanya.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1836250 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here