Rayakan 10 Tahun Debut, HIGHLIGHT Sumbangkan 122 Juta Rupiah

0

by Suci A.

HIGHLIGHT merayakan 10 tahun debutnya dengan memberikan sumbangan atas nama fanclub mereka.

Berdasarkan keterangan Around Us pada (21/10), Highlight yang debut pada tahun 2009, kini merayakan debut 10 tahunnya dengan memberikan sumbangan kepada Korea Food for the Hungry International sejumlah 10.160.000 won (atau 122 juta rupiah). Jumlah sumbangan melambangkan tanggal debut mereka 16 Oktober. Pemberian sumbangan ini semakin bermakna karena memakai nama fanclub mereka LIGHT.

Around Us menyatakan, “Kami ingin merayakan ulang tahun yang sederhana namun bermakna, karena para member sedang melaksanakan tugas wajib militer. Kami harap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan di musim dingin mendatang.”

Pihak Food for the Hungry mengatakan, “HIGHLIGHT dan fans telah memberi dukungan berturut-turut sejak tahun 2017. Kami akan menggunakan sumbangan ini untuk kampanye musim dingin ‘Hope On’”

HIGHLIGHT memulai debutnya dengan nama BEAST di tahun 2009 sebelum akhirnya pindah agensi dan mengubah nama menjadi HIGHLIGHT di tahun 2017. Bulan Maret lalu, Yong Junhyung mengundurkan diri dari grup atas kasus pembuatan video ilegal dan meninggalkan grup dengan 4 member.

Sementara itu, member Yoon Doojoon, Yang Yoseob, Lee Gikwang dan Son Dongwoon kini tengah menjalankan tugas wajib militer.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1836527 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here