Kelanjutan Kisah Cinta Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Dalam ‘The Tale of Nokdu’

0

by Suci A.

Dalam KBS2 The Tale of Nokdu menunjukkan angin perubahan yang bertiup dalam hubungan antara Jang Dong Yoon, Kim So Hyun dan Kang Tae Oh.

Pada (20/10), The Tale of Nokdu merilis foto Nokdu (Jang Dong Yoon), Dongju (Kim Sohyun), dan Yulmoo (Kang Tae Oh) yang memperlihatkan suasana berbeda dalam hubungan mereka bertiga.

Dalam siaran terakhir, Nokdu yang terus terang mengungkap perasaannya kepada Dongju, dan Dongju yang tidak bisa jujur akan perasaannya membuat hati pemirsa terguncang. Terlebih lagi ketika Nokdu mengutarakan cintanya dengan berkata, “Aku menyukaimu” dan diakhiri dengan ciuman mendadak, sontak membuat penonton berdebar. Selain itu, kemunculan Yulmoo yang menemukan kenyataan bahwa Nokdu adalah seorang pria semakin menambah ketegangan. Penonton pun dibuat penasaran tentang akhir cinta segitiga di antara mereka. 

Foto yang dirilis memberikan kesan suasana yang berbeda, khususnya antara Nokdu dan Dongju yang telah saling berhadapan sejak ciuman mendadak yang mereka lakukan sebelumnya. Mereka berdua sadar bahwa mereka tidak bisa mengontrol perasaan masing-masing. Perasaan berdebar semenjak ciuman itu hanya berlangsung sebentar. Kini pandangan dingin Dongju terhadap Nokdu membuat Nokdu penasaran akan isi hatinya. Foto berikutnya juga menampilkan Nokdu yang sedang menangis sehingga membuat penonton sedih dan bertanya-tanya apa yang terjadi di antara keduanya.

Dalam foto lain juga memperlihatkan suasana menegangkan antara Nokdu dan Yulmoo. Yulmoo telah menyadari bahwa Nokdu adalah seorang pria. Bahkan, Yulmoo juga mengetahui perasaan Nokdu terhadap Dongju dan membuat suasana hangat di antara mereka semakin memudar. Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah mereka yang sedang berkonfrontasi satu sama lain.

Dalam siaran minggu ini akan menayangkan kisah cinta segitiga yang saling berkecamuk antara Nokdu yang semakin cinta terhadap Dongju, Dongju yang masih bingung akan perasaan yang dimilikinya, serta Yulmoo yang sudah mengetahui identitas Nokdu yang sebenarnya.  Nokdu yang mengetahui bahwa Gwanghae (Jung Joon-ho) terlibat dalam insiden yang menyerang keluarganya secara resmi bergabung dengan kelompok prajurit rahasia Muwoldan.

Tim produksi The Tale of Nokdu mengatakan bahwa “Penonton tidak akan bisa memprediksikan alur cinta segitiga di antara Nokdu, Dongju dan Yulmoo. Drama ini akan membuat penonton berdebar sekaligus merasakan ketegangan. Sama seperti perasaan mendalam antara Nokdu dan Dongju, drama ini akan memulai perubahan nasib di antara keduanya. Tolong nantikan terus drama ini.”

The Tale of Nokdu episode 11-12 akan ditayangkan melalui channel KBS2 dan WAVVE pada tanggal 21 Oktober 2019 pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1835777#_enliple

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here