tvN Tayangkan Episode Terakhir Three Meals a Day: Mountain Village

0

by Suci A.

tvN Three Meals a Day :  Mountain Village telah menyelesaikan episodenya.

Three Meals a Day mencatat rating tertinggi sebagai program yang paling banyak ditonton di antara semua program yang tayang di jam yang sama selama 10 minggu berturut-turut dengan penonton berusia 20-49 tahun. Dalam episode yang tayang tanggal (11/10) lalu,  bintang tamu terakhir Park Seojun mengunjungi Three Meals House dan membuat hidangan makan malam steak dan pasta yang baru pertama kali dicobanya. Selain itu, mereka juga melakukan permainan lompat tali yang memberikan keseruan dalam episode ini. Mereka berempat kemudian melanjutkan perbincangan hingga larut malam sambil menikmati malam musim gugur yang sejuk. Episode terakhir Three Meals a Day: Mountain Village akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2019, pukul 09.10 p.m. KST.

Dalam preview yang telah dirilis, kakak tertua Yum Jung Ah mengumpulkan adik-adiknya sambil berkata, “Apa kalian akan mengakhiri malam terakhir seperti ini? Ayo bermain denganku.” Yoon Se Ah berkata sambil tertawa, “Saatnya bebas dari dunia Jung Ah” dan sontak membuat Jung Ah kesal. Yoon Se Ah dan Park So Dam juga mengungkapkan kesedihannya sepanjang malam. Setelah itu, preview juga menayangkan pembukaan restoran Yumga’s Grill House yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa.

Makan malam terakhir Yum Jung Ah, Yoon Se Ah dan Park So Dam akan menjadi poin utama dalam episode ini. Mereka selalu dipenuhi energi positif dengan hasrat dan kepercayaan dalam menyiapkan makanan dengan kualitas dan rasa terbaik. Mereka terlihat antusias, mulai dari menggunakan batu giling untuk menghaluskan kacang hingga memakai mangkuk untuk cuci muka. Episode ini akan memberikan keseruan yang menayangkan perpisahan kecil dengan ayam-ayam yang sudah akrab dengan mereka sejak sarapan pagi, juga Jung Ah yang tidak henti-hentinya melakukan tantangan.

Produser Yang Seulgi mengatakan, “Keluarga Three Meals a Day telah mengawali kegiatan di dalam Three Meals House sejak musim panas dan tidak terasa akan mengakhiri Three Meals a Day di musim gugur. Tolong nantikan terus cerita terakhir dari tiga orang yang menikmati kegiatannya di pedesaan ini.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1834141

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here