Bikin Merinding! (G)I-DLE Tunjukkan Aksi Panggung yang Memukau di ‘Queendom’

0

by Ilham R.

Dalam program survival girl group Mnet Queendom yang ditayangkan kemarin (17/10) menampilkan performance ‘Pandora’s Box’ yang langsung dipilih oleh para penggemar.

Leader dari girl grup (G)I-DLE, Jeon Sonyeon mengatakan, “Selama ini kami jarang menampilkan lagu dari side track di album kami, dan aku pikir kami bisa menunjukkan penampilan dengan gaya kami sendiri dan lebih baik karena lagunya langsung dibuat olehku.” (G)I-DLE menampilkan pertunjukkan yang memukau dengan lagu mereka yang berjudul ‘Put it Straight’ dari mini album ke-2 bertajuk ‘I made.’

Tidak hanya itu, dia juga menyebutkan idenya, “Aku ingin mengaransemen lagu yang eksentrik dengan versi horror. Kami ingin menunjukkan pertunjukkan yang aneh dan tidak biasa.”

(G)I-DLE sebagai finalis pertama dalam putaran ‘Pandora’s Box’ di program Queendom menarik perhatian mereka dengan aksi panggung yang memukau tanpa alas kaki dan mini dress berwarna merah tua. 

Jeon Soyeon menjelaskan konsep mereka, “Menurutku (G)I-DLE adalah grup yang suka tantangan. Kami akan melakukan performance tanpa alas kaki dan memecah stereotype bahwa high heels sebagai aksesoris yang paling cocok dengan dress,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, “Aku ingin memperlihatkan amarah yang tersimpan di dalam kesedihan. Ketimbang gugup, aku lebih tidak sabar untuk menantikan penampilan ini. Harapanku sangat besar terhadap respon apa yang diberikan ketika kami memperlihat aksi panggung yang keren ini kepada penonton.” Hal ini membuat penonton semakin tidak sabar dan menantikan penampilan mereka kali ini.

Saat pertunjukkan dimulai, semua perhatian tertuju kepada (G)I-DLE yang mulai melakukan aksi panggung yang intens. Terlihat ekspresi wajah mereka yang penuh dengan kesedihan dan amarah yang membawa penonton seolah-olah melihat video musik dengan akting mereka yang serius.

Grup lain yang melihat pertunjukkan itu memperlihatkan rasa kaget mereka dengan mengatakan, “Spechless..” “Wah ini benar-benar gila,” dan “Bahkan ini akan menempel di ingatan orang-orang yang tidak tahu lagu ini.”

(G)I-DLE mengungkapkan rasa bahagianya, “Perasaan kami sangat senang dan lega. Kami hanya bersenang-senang,” “Aku sangat bahagia dan tidak menyesal sedikitpun.”

Hari ini lagu ‘Put it Straight (Nightmare Version)’ dari (G)I-DLE akan dirilis di seluruh situs musik pada hari ini (18/10).

Tonton aksi panggung (G)I-DLE di sini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1833883

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here