AKMU Masih Bertahan Puncaki Tangga Lagu dengan Lagu ‘How Can I Love the Heartbreak’

0

by Aisya J.

AKMU mampu membius para penikmat musik Korea dengan lagu yang selalu menyentuh perasaan.

Hingga hari ini (18/10) lagu ‘How Can I Love the Heartbreak’ yang merupakan title song full album ke-3 bertajuk ‘Sailing,’ masih bertahan di urutan pertama pada situs musik Melon dan Soribada.

Meski title All Kill AKMU harus dihentikan oleh para pemusik K-Pop lain yang merilis lagu terbaru, saat ini AKMU kembali memanjat ke posisi 1 dan 2, dimana saat ini untuk kembali mencapai urutan teratas bukanlah hal yang mudah.

AKMU berhasil meraih All Kill hanya dalam waktu 3 jam setelah lagu ‘How Can I Love the Heartbreak’ dirilis, pada tanggal 25 September lalu. Selain itu, lagu yang terdapat pada album ‘Sailing’ juga menempati urutan atas.

Lagu yang telah memikat hati para penggemar ini juga berhasil menempati urutan pertama pada digital chart dan streaming chart di Gaon Chart minggu ke-41 (6 – 12 Oktober) selama dua minggu berturut-turut. Selain itu, total 10 lagu dalam album ‘Sailing’ juga masuk dalam 100 lagu urutan teratas dalam 3 minggu berturut-turut.

Lagu ‘How Can I Love the Heartbreak’ menerima banyak perhatian dengan lirik lagu yang menggambarkan perpisahan dan suasana sedih yang cocok didengarkan di musim gugur.

AKMU diketahui akan mengadakan konser di Kyunghee University Grand Peace Palace pada tanggal 14 – 15 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1834069                            

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here