Luna Ubah Jadwal Manggung Musikal

0

by Aisya J.

Luna diketahui mengubah jadwalnya untuk musikal Mamma Mia! yang dibintanginya.

Kemarin (15/10) tim produksi musikal Mamma Mia! mengatakan, “Luna yang awalnya telah ditentukan memerankan Sophie dalam musikal Mamma Mia!, tidak bisa bergabung karena masalah kesehatan. Maka dari itu kami memutuskan untuk merubah casting.” Diketahui aktris Lee Soo Bin akan menggantikan Luna pada pertunjukan musikal yang akan digelar di Gwangju Culture & Art Center pada tanggal 19 – 20 Oktober mendatang itu.

Banyak yang meyakini kepergian Sulli yang dulu bergabung dalam grup f(x), menjadi salah satu alasan Luna untuk merubah jadwal musikalnya.

Luna dan Sulli debut sebagai member girlgorup f(x) yang debut pada tahun 2009 bersama 3 member lain, yaitu Amber, Krystal dan Victoria. Sulli meninggalkan grup pada tahun 2015 dan baru-baru ini Luna juga diketahui tidak memperpanjang kontraknya SM Entertainment lalu bergabung dengan agensi baru bernama Humap Contents.

Pada tanggal 14 Oktober lalu, Sulli ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya. SM Entertainment memberikan statement, “Dengan menyesal kami sampaikan ini kepada semua. Sulli telah meninggalkan kita. Kami masih tidak bisa mempercayai situasi ini, dan kami juga ikut berduka,” sebagai tambahan SM Entertainment juga menyampaikan, “Kami akan menyediakan tempat terpisah kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung Sulli untuk dapat pergi melayat dan menyampaikan salam hangatnya kepada Sulli.”

※ Bagi para pembaca yang memiliki banyak pikiran namun sulit untuk diungkapkan, silahkan hubungi ☎ (021) 500-454 untuk mendapatkan konsultasi dari layanan konseling dari Direktorat Bina Pelayanan Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832082

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here