SM Entertainment Perbolehkan Fans Melayat Untuk Sampaikan Salam Terakhir Pada Sulli

0

by Suci A.

SM Entertainment menyediakan tempat untuk semua fans yang ingin melayat ke pemakaman Sulli.

Pada Selasa (15/10) siang, SM Entertainment selaku agensi memberikan pernyataan melalui SNS resmi, “Sulli sudah meninggalkan kita. Kami sangat menyesal untuk menyampaikan kabar duka kepada seluruh penggemar. Atas permintaan pihak keluarga, kami akan menyediakan tempat terpisah kepada para penggemar yang ingin datang melayat dan menyampaikan salam hangatnya kepada Sulli.”

Tempat melayat akan dilakukan di Funeral Hall Rumah Sakit Severance Sinchon dan hanya diperbolehkan berkunjung pada waktu yang ditentukan.

Sebelumnya, SM Entertainment mengatakan bahwa pihak keluarga menginginkan pemakaman yang dilakukan secara tertutup. SM kemudian menyediakan tempat khusus untuk para penggemar yang hendak melayat.

Pernyataan Resmi SM Entertainment

Terjemahan: 

Ini adalah SM Entertainment.

Sulli telah meninggalkan kita.

Kami sangat menyesal untuk menyampaikan kabar duka kepada seluruh penggemar.

Atas permintaan pihak keluarga, kami akan menyediakan tempat terpisah kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung Sulli untuk dapat pergi melayat dan menyampaikan salam hangatnya kepada Sulli.

Para penggemar diperbolehkan datang melayat di Funeral Hall No. 7 Rumah Sakit Severance Sinchon, pada tanggal 15 Oktober 2019 (pukul 04.00~09.00 p.m. KST) dan 16 Oktober 2019 (12.00 p.m ~ 09.00 p.m. KST).

Sekali lagi, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831410

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here