SuperM Raih No.1 Di ‘Billboard 200’, Baekhyun Ekspresikan Kebahagiaannya

0

by Ilham R.

Baekhyun EXO yang baru-baru ini debut sebagai anggota proyek grup dari SM Entertainment SuperM, mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan SuperM dalam meraih urutan 1 di kategori ‘Billboard 200.’

Baekhyun mengunggah foto dan tulisan, “Billboard#1 thank you guys so much we did it!! see you on our tour #I love you 3000 #너무기쁘다 #빌보드200 #1등 #SuperM #월요일부터 행복지수100” di akun instagram pribadinya. 

Dalam foto yang ia bagikan, tertera artikel yang betuliskan, ‘SuperM Debuts at No.1 on Billboard 200 Albums Chart With ‘The 1st Mini Album.’ 

SuperM dikabarkan sudah menjual 168 ribu unit album debutnya, mengalahkan penyanyi R&B dari Amerika, Summer Walker dan naik ke urutan 1. Ini adalah pertama kalinya artis K-Pop menduduki peringkat pertama di ‘Billboard 200’ dengan album debutnya.

SuperM adalah grup kolaborasi yang dibentuk SM Entertainment dengan menggabungkan Taemin Shinee, Kai & Baekhyun EXO, Taeyong & Mark NCT 127, Ten & Lucas wayV kedalam satu grup.

SuperM akan menggelar pertunjukkan bertajuk ‘We Are The Future Live’ untuk memperkenalkan mini album pertamanya di beberapa kota seperti Texas, Chicago, New York, Los Angeles, Seattle, dan Vancouver di Kanada mulai bulan depan.  

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1830816

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here