Rilis MV Teaser, Heize Hanyut dalam Suasana

0

by Ilham R.

Penyanyi Heize kembali dengan musiknya yang membuat pendengarnya terbawa dengan suasana musim gugur.

Hari ini (11/10) Heize mengunggah video teaser MV ‘Falling Leaves are Beautiful’ yang merupakan salah satu lagu dan title song dalam mini album ke-5 bertajuk ‘Late Autumn’ melalui akun sosial media resminya.

Dalam video yang berdurasi kira-kira 50 detik ini, terlihat Heize yang sedang memeluk seseorang dan hanyut dalam suasana. Ia menarik perhatian dengan ekspresinya yang sepertinya akan meneteskan air mata sambil terpaku dan mendekap dengan seseorang yang ia cintai.

Lalu scene dimana Heize sedang sendirian memperlihatkan ekspresi yang hanyut terbawa perasaan. Setelah itu muncul tulisan ‘떨어지는 낙엽까지도 (Falling Leaves are Beautiful)’ bersamaan dengan suara musik yang emosional, sehingga membuat para penggemar semakin penasaran dengan lagu terbaru dari Heize.

Salah satu lagu dari title song ‘Falling Leaves are Beautiful’ adalah lagu dengan suara suasana musim gugur dikombinasikan dengan irama melodi yang indah dari piano dan irama jazzy dari suara petikan senar. Lalu ditambah dengan ciri khas vokal Heize yang lembut dan indah untuk menciptakan hasil yang kuat.

Mini album ke-5 bertajuk ‘Late Autumn’ dari Heize dapat didengar di seluruh situs musik mulai pada tanggal 13 Oktober mendatang pada pukul 18.00 KST.

Tonton teasernya:

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1829157

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here