Ji Chang Wook Menguak Rahasia ‘Projek Pembekuan’ dalam Drama ‘Melting Me Softly’

0

by Suci A.

Ji Chang Wook mulai menguak rahasia di balik projek pembekuan dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’.

Dalam episode 4 drama ‘Melting Me Softly’ yang tayang pada tanggal 6 lalu, Ma Dong-Chan (Ji Chang- Wook) dan Ko Mi-Ran (Won Jin-A) telah kembali bekerja dan melanjutkan kuliahnya untuk kembali aktif beradaptasi di tahun 2019. Namun sulit rupanya bagi mereka untuk mengatasi celah yang terjadi. Dong-Chan berkata, “Aku Ma Dong-Chan!” dengan penuh percaya diri, tetapi ia sendiri pun masih merasa kebingungan dengan situasi yang dihadapinya. Sementara itu, Mi-Ran menarik perhatian dengan pakaian tahun 90-an yang dikenakannya.

Setelah terbangun, tubuh mereka menjadi sensitif akan suhu panas dan air dingin. Bahkan berita mengenai kemunculan Dong-Chan yang sudah menghilang selama 20 tahun sudah tersebar di beberapa artikel. Alhasil. Keluarga Dong-Chan, teman-teman Mi-Ran Oh Young-Sun (Seo Jeong-Yeon) dan Park Kyung-Ja (Park Hee-Jin) dibuat kebingungan untuk pertama kalinya setelah 20 tahun.

Dong-Chan mulai menguak rahasia projek pembekuan. Pertama, melalui Jo Ki-Beom (Lee Mu-Saeng) ia menemukan fakta bahwa suhu normal tubuh mereka adalah 31,5 derajat dan akan menjadi berbahaya jika melewati ambang batas 33 derajat. Dr. Hwang (Seo Hyun-chul) adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan masalah ini, dan untungnya ia sudah bangun dari kondisi koma. Sayang sekali ia mengalami hilang ingatan sehingga tidak dapat membantu dalam menyelesaikan masalah ini. Ia juga mendengar dari detektif Baek (Lee Do-Yeop) yang menyelidiki kasus hilangnya Dong-Chan 20 tahun yang lalu bahwa orang yang mencoba membunuh Dr. Hwang adalah senator Rusia.

Ada orang lain yang sedang mencari Dr. Hwang. Ia adalah Lee Seok-Du (Kim Bup-Rae), sosok misterius mencurigakan dengan wajah yang sama dengan orang yang tertidur di ruang pembekuan. Selama percakapan dengan sekretaris, ia berkata sambil tertawa, “Apakah semua orang masih berpikir bahwa senator Rusia yang membunuh Dr. Hwang,” dan melalui artikel berita, ia mengetahui keberadaan Dong-chan yang telah terbangun dari tidurnya selama 20 tahun.

Sementara itu, Mi-Ran lebih dulu meminta kompensasi hidupnya selama 20 tahun yang telah hilang dengan berkata, “Berdasarkan nota kesepahaman, aku menginginkan kompensasi” dan bersama dengan Dong-Chan menuntut Direktur Son Hyeon Gi (Lim Won-Hee) dan Presiden Kim Hong-seok (Jung Hae-Gyun). Mereka meminta kompensasi atas ‘hidupnya’ yang hilang berupa uang sejumlah 70 miliar won. Hyun-Ki dan Hong-Seok yang memiliki kelemahan besar dalam menyembunyikan hilangnya Dong-chan dan Mi-ran, tidak bisa berkata apa-apa dan tampak frustrasi.

Sementara itu, Dong-Chan bertemu kembali dengan Na Ha-Yeong (Yoon Se-Ah) dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Namun Ha-Yeong tetap bersikap dingin. Dong-Chan berkata, “Apa kamu ingat? Aku takut akan berubah menjadi dingin seperti batu es setelah menyelesaikan proyek ini, namun sepertinya bukan aku yang berubah, tetapi kamu.” Ha-Yeong menjawab, “Apa aku masih terlihat sebagai wanita di matamu?” Tanpa ragu-ragu, Dong-Chan menjawab, “Ya, kau masih wanita di mataku”. Sejak itu, barulah Ha-Yeong meredakan kemarahannya.

Namun hubungan mereka berdua tampak semakin menjauh. Dong-Chan mencengkram Hyun-Ki sambil meluapkan amarahnya setelah mengetahui dari detektif Baek bahwa Hyun-Ki dan Hong-Seok tidak mencarinya 20 tahun yang lalu. Ha-Yeong yang menyaksikan kejadian itu tidak bisa menyembunyikan keresahannya karena ia yang membujuk Hong-Seok untuk memaksakan ‘projek pembekuan’ tersebut. Di saat yang sama, Mi-Ran yang kehilangan pekerjaan selama 20 tahun akhirnya mendatangi pihak stasiun TV dan meminta pekerjaan kepada Dong-Chan.

Melting Me Softly” tayang setiap Sabtu dan Minggu jam 9.00 p.m KST

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1826448

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here