Kesan Seolhyun yang Kembali Bermain Drama Setelah 4 Tahun

0

by Aisya J.

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA mengatakan, “Meski ada sedikit beban karena aku kembali bermain drama setelah 4 tahun, aku lebih merasa memiliki tanggung jawab karena aku harus melakukan yang terbaik,” jawab Seolhyun AOA hari ini (2/10) dalam konferensi pers drama My Country.

Drama My Country mengambil latar belakang zaman dinasti Goryeo dan Silla yang mengisahkan tentang perbedaan pemahaman seputar arti ‘negaraku’ yang berujung saling mengarahkan pedang satu sama lain demi keinginan untuk menguasai dan melindungi negaranya.

Seolhyun mengatakan, “Beban yang aku rasakan sudah berubah menjadi tanggung jawab, jadi aku melakukan yang terbaik. Ketika menjalani syuting, aku banyak gugup dan sering merasa ketakutan, tetapi dengan dukungan rekan artis lain, aku dapat melakukan syuting dengan baik. Dan juga, meski sudah lama tidak syuting, tetapi untunglah sesama cast memiliki chemistry yang bagus.”

Selain syuting untuk drama My Country, diketahui Seolhyun bersama AOA juga melakukan syuting untuk program survival Mnet berjudul Queendom. Ketika ditanya jadwal syutingnya yang padat, Seolhyun menjawab, “Aku tipe orang yang tidak memikirkan suatu pekerjaan yang ada di depan mata dengan rumit. Karena suasana di lokasi syuting My Country sangat menyenangkan, aku merasa mendapat suntikan endorphin. Aku bisa merasakan tubuhku jauh lebih bugar haha.”

Ia juga menambahkan, “Mohon nantikan akting kami dalam drama My Country dimana adegan action dan sinemasi yang keren akan disajikan.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1823744

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here