Doyoung & Mark NCT Rilis OST Drama ‘The Tale of Nokdu’ Berjudul ‘Baby Only You’

0

by Ilham R.

Cover online OST drama The Tale of Nokdu / Credit: MOST CONTENTS

Doyoung dan Mark NCT muncul sebagai artis pertama yang mengisi OST drama Senin-Selasa KBS yang berjudul The Tale of Nokdu.

Doyoung dan Mark yang mengisi OST pertama The Tale of Nokdu akan merilis ‘Baby Only You’ pada hari ini (01/10) pukul 6 malam KST.

‘Baby Only You’ adalah lagu yang menggambarkan perasaan bagaimana saat cinta pertama mulai tumbuh dengan aliran musik EDM berbasis dance. Khususnya, suara synth lead yang terdengar di bagian chorus dan bunyi piano dalam riff utama yang enak untuk didengar.

Doyoung NCT banyak diminati oleh publik karena suaranya yang jernih dan merdu, serta kemampuan interpretasi lagunya yang istimewa. Dia tampil dalam program MBC The King of Mask Singer dan menunjukkan kemampuan menyanyi yang luar biasa sebagai vokalis. Sedangkan Mark NCT diakui sebagai idol bertalenta dengan suara rendahnya yang mempesona dan kemampuan rap yang ia buktikan dalam program Mnet High School Rapper.

Dalam lagu ‘Baby Only You’, kombinasi antara suara Doyoung yang berkelas dan artikulasi rap Mark yang menyatu dengan sempurna mampu menggambarkan perasaan seorang remaja laki-laki yang sedang jatuh cinta.

Sebelum OST The Tale of Nokdu dirilis, pemberitahuan mengenai line up OST ini sudah menjadi pembicaraan setelah mereka mempublikasikan line up penyanyi OST part 1 pada tanggal 27 September lalu. Dalam line up part 1 yang dibagikan, ada banyak orang yang menantikan OST drama ini karena diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Woozi Seventeen, Doyoung dan Mark NCT, Gummy, Huh Gak, dan Younha.

Kemarin (30/09) The Tale of Nokdu mendapat sambutan hangat dari pemirsa dengan pengembangan cerita yang solid dan akting yang luar biasa dari aktor dan aktris terkenal pada penayangan pertama dengan meraih rating teratas sebesar 7,1%.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1822307

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here