Wajib Nonton! Lee Kwangsoo dan Aktor Lainnya Tunjukkan Aksi Luar Biasa dalam Film ‘Tazza: One Eyed Jack’

0

by Aisya J.

Film Tazza: One Eyed Jack / credit = Lotte Entertainment / Sidus

Beberapa poin yang membuat kalian wajib nonton film Tazza: One Eyed Jack.

Seri film Tazza yang sudah tidak asing ditelinga para penikmat film Korea, kembali merilis seri untuk yang ketiga kalinya. Tazza: One Eyed Jack adalah film di mana para tazza berkumpul untuk mendapat kesempatan mengubah hidup mereka dengan menerima kartu ‘One Eyed Jack’. Melalui sentuhan sutradara Kwon Oh Kwang, Film Tazza dan Tazza: The Hidden Card pada tahun 2006 dan 2014 sukses mencatatkan rekornya di perfilman Korea.

Seri ketiga dari Tazza, Tazza: One Eyed Jack menampilkan pesona yang berbeda dari seri-seri sebelumnya, seperti mengubah hwatu (poker tradisional Korea) dengan poker pada umumnya dan cerita lain dari permainan dalam tim. Meski ada perubahan, penonton masih dapat menikmati film dengan karakter dan hal baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sutradara Kwon Oh Kwang mengatakan, “Aku merupakan penggemar berat Tazza series. Aku ingin menunjukkan apa yang pernah aku impikan sebelumnya.”

Tazza: One Eyed Black yang merubah konsep dari hwatu menjadi poker memberikan tontonan yang lebih segar dan berwarna dengan 52 lembar poker. One Eyed Black adalah rangkaian kartu tak terkalahkan yang hanya ada 2 di dalam 52 buah kartu. Poin menarik lain dari film ini adalah mencari tahu misteri apa yang sedang para karakter cari. Selain itu, transisi dari hwatu ke poker juga membedakan film ini dengan seri lainnya. Menurut laporan produksi, para aktor menarik perhatian dengan berlatih teknik mengocok kartu (shuffle) cukup lama untuk menunjukkan teknik tangan yang brilian. Sutradara Kwon Oh Kwang menambahkan, “Semua gerakan tangan shuffle dalam film dilakukan sendiri oleh para aktor.”

Untuk permainan poker, permainan tim sangat penting. Sutradara Kwon Oh Kwang menjelaskan poin pengamatan, “Ini adalah bagian yang menarik dimana karakter yang berbeda berkumpul.” Lima orang Tazza berkumpul untuk menunjukkan permainan tim yang solid dan akting yang sempurna untuk menipu lawan. Khususnya, mereka menunjukkan chemistry yang kuat dengan adlibs yang tidak ada di naskah dengan latar belakang ruangan misterius. Selain itu, Madonna, yang bermain poker dengan pesona yang apik, muncul untuk menambah ketegangan film.

Nantikan Film Tazza: One Eyed Jack dimana para tazza yang datang dari berbagai latar belakang dan kepribadian berkumpul menjadi satu tim dan menunjukkan aksinya dalam permainan poker hanya di CGV Indonesia mulai tanggal 27 September 2019!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1798002

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here