Running Man Akan Kembali Siarkan Fan Meeting ‘Running-Gu’

0

by Aisya J.

Fan Meeting ‘Running-Gu’ Running Man / credit = SBS

Pada bulan Oktober mendatang, SBS akan menyiarkan kembali acara fan meeting Running Man bertajuk ‘Running-Gu’ yang digelar untuk memperingati 9 tahun berjalannya acara.

Fan meeting ‘Running-Gu’ merupakan acara fan meeting pertama Running Man di Korea yang telah dipersiapkan selama 3 bulan oleh tim produksi serta member Running Man. Dalam fan meeting ini, member Running Man menampilan pertunjukkan individu sampai melakukan tarian dance modern bersama. Selain itu mereka juga menyanyikan lagu yang dibuat khusus untuk penggemar dan mereka juga berkolaborasi dengan artis yang telah ditentukan.

Acara fan meeting ‘Running-Gu’ yang digelar pada tanggal 26 Agustus lalu berhasil mengumpulkan 2400 penggemar yang memanaskan seisi ruangan dengan semangat yang membara. Penampilan grup hip hop “Hyochan Park”, kolaborasi Song Jihyo dan Yang Sechan bersama Nucksal dan Code Kunst dengan lagu berjudul ‘Bonjour High’ yang juga menghadirkan Yoon Mirae yang hadir sebagai ‘hidden card.’ Penampilan Lee Kwangsoo bersama Ji Sukjin yang berkolaborasi dengan Apink menyanyikan lagu ‘Party’ juga disambut antusias penonton.

Penampilan Yoo Jaesuk dan Jeon Somin yang berkolaborasi dengan grup Soran membentuk tim bernama “Jeon Soran and Yoo Jaesuk” berhasil mendapatkan sorakan paling meriah dari para penonton dengan menyanyikan lagu “Confess Already” yang liriknya berdasarkan kisah cinta Jeon Somin. Penampilan kolaborasi ditutup dengan penampilan F-Killer, grup kolaborasi antara Kim Jongkook dan Haha dengan Gummy menyanyikan lagu ballad “Raise Your Voice” yang mampu membius para penonton dengan suara indah mereka.

Fan meeting ‘Running-Gu’ mendapat banyak perhatian dari seluruh negeri setelah pertunjukkan acara fan meeting ini disiarkan di tv. Rating Running Man yang menyiarkan acara fan meeting ‘Running-Gu’ melonjak naik selama 3 minggu berturut-turut. Video Kim Jongkook yang menyanyikan OST Aladdin berjudul ‘Speechless’ telah dilihat lebih dari 750.000 views. Video dance group para member yang menjadi highlight fan meeting ini juga berhasil meraih lebih dari 500.000 views. Penampilan kolaborasi setiap member dengan artis juga berhasil melampaui 100.000 views

Lagu-lagu yang ditampilkan dalam ‘Running-Gu’ bisa didengar di situs musik online dan semua penjualan akan disumbangkan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1819521

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here