Busted Season 2 Konfirmasi Penayangan, Lee Seung Gi Gantikan Lee Kwangsoo

0

by Aisya J.

Variety show hits Netflix, Busted akan menyapa penonton di seluruh dunia dengan season 2 pada tanggal 8 November mendatang.

Busted Season 1 menceritakan kisah sekumpulan detektif yang memecahkan misteri dan menerima kepopuleran luar biasa. Lee Seung Gi akan menggantikan Lee Kwangsoo dalam season kali ini.

Busted Season 2 kali ini berkisah Yoo Jaesuk yang menghilang pada episode terakhir season 1, mengumpulkan para detektif lain dan menangani masalah baru bersama dengan kedatangan member baru, Lee Seung Gi.

Tim detektif menjadi lebih kuat dengan bergabungnya Lee Seung Gi dan akan mengungkapkan 10 kasus dan identitas pembunuh berantai. Karena masih belum terbiasa, Lee Seung Gi terkadang merasa kebingungan sampai suka mencari kesibukan sendiri yang membawa tawa bagi anggota lainnya.

Dalam still cut yang dibagikan, terlihat para detektif fokus melihat laptop dengan banyak bercak darah yang diduga merupakan petunjuk dari sebuah insiden. Meski dalam still cut terlihat tim detektif terlihat penuh konsentrasi, tetapi para penggemar juga menantikan hiburan penuh tawa pada acara Busted Season 2.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1819971

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here