Jeon Hyebin, Penipu Cantik Dalam Drama ‘Leverage’

0

by Ilham R.

Drama terbaru TV CHOSUN ‘Leverage’ membagikan cuplikan adegan pertama Jeon Hyebin. Sebagai penerima penghargaan aktris wanita terbaik, ia memperlihatkan kemampuan akting dan posenya yang kuat dan tajam. Leverage adalah remake dari serial televisi TNT Amerika yang menceritakan seorang mantan penyelidik asuransi yang berubah menjadi penipu yang berkumpul dengan tim penipu yang menargetkan orang kaya dan koruptor di Korea.

Jeon Hyebin berperan sebagai Hwang Sookyung yaitu seorang wanita cantik dengan kecantikan alami, bentuk tubuh yang seksi, suara yang indah, dan kecakapan berbicara yang memikat siapapun. Hwang Sookyung bermimpi untuk menjadi artis terkenal tetapi anehnya saat di atas panggung ia memiliki kemampuan akting yang buruk tetapi di kehidupan nyata ia sangat pandai menipu sehingga patut mendapatkan penghargaan artis wanita terbaik. Ia akan menunjukkan pesona jahatnya yang memikat semua orang sebagai penipu dalam drama Leverage.

Leverage membagikan still cut dari Jeon Hyebin. Jeon Hyebin menarik perhatian orang-orang dengan visualnya yang menawan dan elegan. Kulit putih dan matanya yang besar seperti permata putih membuat orang tunduk dengannya. Matanya yang memikat menarik perhatian orang-orang sehingga kebohongan apa pun yang keluar dari mulutnya terdengar manis.

Dalam foto yang dibagikan, berisi penampilan Jeon Hyebin yang tersenyum lebar di atas panggung. Ia mengangkat tangannya ke atas kepalanya dan jatuh ke lantai seolah-olah menggambarkan pemeran utama. Tetapi dengan ekspresinya yang berlebihan dan terlihat canggung menunjukkan kemampuan aktingnya yang buruk.

Tim Produksi Leverage mengatakan “Dari syuting pertama, Jeon Hyebin mempesona para staf. Di atas panggung ia terlihat seperti tidak bisa berakting, tetapi saat menjadi penipu ia 180 derajat berubah dengan sorot mata dan auranya yang membuat para staf otomatis mengangkat jempol untuknya.”

Drama Leverage akan tayang di TV CHOSUN pada tanggal 13 Oktober mendatang pukul 21.30 KST.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1818469

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here