Selfie Twice Saat Showcase, “Kami Akan Tunjukkan Penampilan yang Lebih Baik di Atas Panggung”

0

by Ilham R.

Twice berjanji akan tunjukkan penampilan yang lebih baik lagi kepada para penggemar.

Hari ini (24/09) melalui akun Instagram resmi Jihyo menyampaikan “Sangat disayangkan kemarin aku tidak bisa tampil di atas panggung, aku akan berjanji untuk memperlihatkan penampilan yang lebih baik di atas panggung sebanyak aku berusaha keras dalam mempersiapkannya.”

Dalam fotonya terlihat para member berkumpul bersama di ruang tunggu setelah mengadakan showcase mereka. Kecantikan dan senyum mereka mengalihkan perhatian.

Senin lalu (23/09) dengan lagu baru ‘Feel Special’ Twice melangsungkan comebacknya. Pada hari mereka comeback, pukul 8 malam KST mereka mengadakan showcase untuk para penggemar, namun Mina tidak bisa hadir dan mengikuti aktifitas comeback kali ini karena masalah kesehatan. Jihyo juga tidak bisa ikut berpartisipasi tampil dalam panggung showcase karena cedera di leher pada saat rehearsal.

Twice membuktikan kekuatan mereka dengan meraih urutan 1 di 4 situs chart Mnet, Naver Music dan lain-lain. Mereka juga meraih urutan 1 untuk kategori album charts di iTunes di 26 wilayah termasuk Amerika, Kanada dan lain-lain serta menyapu bersih Top 100 Chart real time Line Music Jepang dengan semua lagu yang ada di album mereka mulai dari urutan 1-7.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1817797

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here