V Heartbeat Mempertemukan Monsta X dan Monbebe Indonesia untuk Pertama Kalinya

0

by Yuri H.

V Heartbeat in Jakarta yang diselenggarakan oleh V Live Indonesia menjadi momen bersejarah bagi Monsta X dan Monbebe Indonesia. Pasalnya, hari Sabtu, tanggal 31 Agustus tersebut menjadi kali pertama bagi boy group beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M itu untuk melihat secara langsung penggemar mereka dan betapa rindunya Monbebe Indonesia akan kehadiran mereka di sini.

Monsta X beraksi di Panggung V Heartbeat in Jakarta / credit = V Live Indonesia

Saat konferensi pers sebelum konser dimulai, Monsta X sudah terlebih dahulu mengungkapkan betapa bahagianya mereka karena akhirnya bisa datang ke Indonesia. Sebelum turun dari panggung untuk menyiapkan diri untuk konser Monsta X berkata, “Monbebe adalah alasan kami ada di sini.”

Dari tujuh bintang yang menyemarakkan panggung V Heartbeat, Monsta X menjadi penampil terakhir dan menambah antisipasi dari Monbebe yang dengan penuh antusias meneriakkan nama mereka.

Mereka memulai performance mereka dengan membawakan lagu berjudul “Alligator”, yang diiringi dengan gemuruh fanchants dari Monbebe yang memenuhi venue pada sore itu.

Monsta X dengan aksi panggung mereka yang memukau seisi venue / credit = V Live Indonesia

Setelah membawakan lagu pertama, semua member dari Monsta X menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang diucapkan dengan sangat baik. Tentu saja menyaksikan idola mereka yang sudah berusaha untuk menyapa dengan bahasa yang bisa dimengerti Monbebe memberi tanggapan yang sangat meriah. “Halo Indonesia akhirnya kami datang ke Indonesia juga!!” Ucap Wonho.

Lagu berikutnya yang mereka bawakan adalah “Play it Cool”, “Rodeo” dan ditutup oleh “Shoot Out” yang memiliki choreography yang membuat penonton berdecak kagum. Monsta X menutup penampilan mereka dengan janji bahwa mereka akan kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Monbebe Indonesia lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here