‘W Project’ Rilis ‘1 Second 1 Minute’ ProduceX Wollim’s Boys + Hidden Trainee Lee Sungjun

0

By Ilhamadhan

W Project / Credit: Woolim Entertainment

Seri keempat ‘W PROJECT’, sebuah proyek pelatihan yang baru lahir oleh Woollim Entertainment akan kembali setelah 2 tahun 5 bulan.

‘W Project 4’ pada hari ini akan merilis musik video digital dan lagu singlenya yang berjudul  ‘1 minute 1 seconds’ melalui situs musik online.

‘W Project’ dimulai pada tahun 2017 dengan tujuan menemukan dan memelihara musisi yang menghadirkan paradigma baru untuk industri K-pop.

Dimulai dengan Joo Chan X Soyoon ‘Nobody Like You’ pada Januari 2017, perusahaan merilis Jangjoon X Youngtaek dengan lagu ‘Drought (Feat. BeE),’ dan performance video Dae Yeol X Jae Seok X Dong Hyun yang mencakup berbagai genre dari balad hingga hip-hop.

Proyek ke 4 dari W Project ini akan diisi dengan beberapa member yang sebelumnya menerima banyak cinta dari penggemar melalui acara survival Mnet ‘Produce X 101’, yaitu Lee Hyeop, Hwang Yun Seong, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Kim Min Seo, ditambah Hidden Trainee Woolim, Lee Sungjun, sehingga total ada 6 member.

Lagu baru ‘W Project 4’ kali ini adalah lagu dansa pop berbasis Base Future yang menggambarkan hasrat sedih seorang pria untuk orang yang dicintainya kembali lagi.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1802304

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here