Choi Byungchan ‘VICTON’ Akan Menggelar Fan Meeting di Korea dan Taiwan

0

by Aisya J.

Choi Byungchan ‘Viction’ / credit = Play M Entertainment

Choi Byungchan ‘VICTON’ yang menerima banyak perhatian setelah muncul di program survival Produce X 101, saat ini aktif dalam grup dan juga kegiatan individunya.

Hari ini (27/08) agensinya, Play M Entertainment mengatakan, “Choi Byungchan akan menggelar fan meeting di Taiwan pada 28 September mendatang. Berkat dukungan banyak orang, kami juga memutuskan untuk menyapa penggemar di luar negeri setelah menggelar fan meeting di Korea.”

Choi Byungchan debut bersama VICTON di tahun 2016 dan menerima banyak perhatian setelah mengikuti ajang survival Produce X 101. Tetapi di beberapa episode terakhir, sangat disayangkan Choi Byungchan harus mengundurkan diri karena sakit. Meski begitu ia tetap menerima banyak dukungan dan popularitas bahkan setelah Produce X 101. Akhir-akhir ini, kesehatannya membaik dan ia memulai kegiatannya kembali.

Tidak hanya Choi Byungchan, kepopuleran VICTON juga semakin bertambah. Han Seungwoo, yang juga salah satu member VICTON, menempati posisi 11 dan menjadi salah satu member X1, group bentukan Produce X 101, dan Jung Soobin yang bermain dalam sebuah webdrama.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1798002

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here