Goo Hyesun Dalam Acara ‘My Ugly Duckling’, “Aku tidak pernah makan dirumah, selalu pesan makan.”

0

by Aisya J.

My Ugly Duckling SBS

Goo Hye Sun yang menjadi hot issue setelah kabar perceraiannya dengan Ahn Jaehyun menyeruak, menjadi MC spesial dalam acara ‘My Ugly Duckling’ yang tayang 18 Agustus kemarin. Dalam acara tersebut, percakapan yang membahas Ahn Jaehyun tidak ditayangkan dan membuat durasi acara menjadi lebih singkat.

Pada episode kemarin, Goo Hyesun membawa bingkisan kepada para ibu sambil mengatakan, “Aku membawakan rumput laut yang enak dan tidak asin.” Para ibu yang terkesan dengan kecantikannya mengatakan, “Kamu sangat cantik.”

Dalam acara tersebut Goo Hyesun mengungkapkan bahwa ia selalu pesan makanan dan tidak pernah makan di rumah. Ketika MC Shin Dong Yup menanyakan apakah ia sering makan dirumah, Goo Hyesun menjawab, “Aku beli (pesan) makanan di luar,” ketika Shin Dong Yup bertanya, “Selalu beli?” Goo Hyesun menjawab “Iya,” dengan senyuman.

Sebelumnya dalam syuting program ‘My Ugly Duckling’ yang disiarkan kemarin, Goo Hyesun diketahui banyak berbagi cerita tentang kehidupan pernikahannya. Tetapi setelah berita itu menyebar dihari program itu akan tayang, pada sore hari kemarin pihak ‘My Ugly Duckling’ mengedit beberapa bagian dengan mengatakan, “Saat ini kami sedang mengedit beberapa bagian untuk dapat ditayangkan.”

Seolah membuktikan perkataannya, penampilan Goo Hyesun dalam acara tersebut menjadi sedikit. Perbincangannya dengan para ibu juga diedit.

Sebelumnya, dini hari kemarin (18/08) melalui instagram pribadi Goo Hyesun ia menyampaikan, “Suamiku yang berubah dengan alasan jenuh, menginginkan perceraian dan aku ingin mempertahankannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here