Wanna One Dikabarkan Akan Reuni Memperingati 2 Tahun Debut Mereka

0

by Aisya

Hari ini (07/08) dikabarkan Wanna One akan kembali berkumpul.

Mereka berjanji setiap tahunnya akan berkumpul pada 7 Agustus yang bertepatan dengan tanggal debut mereka setelah mengakhiri kegiatan sebagai group Wanna One pada bulan Januari lalu. Hari ini merupakan hari 2 tahun debut mereka.

Sebuah outlet media mengatakan bahwa mereka akan berkumpul malam ini meski tempat dan waktu berkumpulnya belum diketahui.

Perwakilan agensi dari beberapa member Wanna One mengatakan kepada Tenasia, “Kami mengetahui mereka akan berkumpul untuk merayakan debut 2 tahun Wanna One. Karena ini pertemuan pribadi mereka, kami tidak mengetahui detailnya.”

Meski Yoon Jisung yang sedang menjalankan wajib militer dan beberapa member yang memiliki jadwal pribadi tidak dapat hadir dapat pertemuan itu, kabar pertemuan mereka untuk merayakan debut sudah membuat Wannable (fans Wanna One) senang.

Wanna One merupakan group besutan ajang survival Produce101 Season 2. Wanna One memiliki 11 member terdiri dari Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Kim Jaehwan, Ong Sungwoo, Park Woojin, Lai Guanlin, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, dan Ha Sungwoon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here