Daesung BIGBANG Menjual Gedungnya yang Diberitakan Sebagai Tempat Bisnis Hiburan Ilegal

1

By Aisya

Foto = Channel A

Daesung BIGBANG dilaporkan telah menjual ‘gedung mencurigakan’ yang diduga mengoperasikan bisnis hiburan malam ilegal. Pada tanggal 1 Agustus lalu, Channel A memberitakan, “Daesung pertama kali mengumumkan niatnya untuk menjual bangunan tersebut pada bulan Juni, yang merupakan waktu sejak ia menyadari bahwa liputan tentang bisnis hiburan di gedungnya telah berkembang.”

Menurut laporan itu juga, agen real estate mengatakan kepada reporter yang berpura-pura sebagai calon pembeli, “(tentang gedung Daesung yang dijual) Benar. Ada tim yang sedang bekerja diam-diam untuk menjual gedung itu. Saya akan membuat prosesnya cepat untuk Anda”. Dia juga mengatakan bahwa ada agensi yang terlibat dalam proses jual beli dan meminta reporter untuk percaya padanya. Namun agensi Daesung, YG Entertainment membantah pernyataan broker bahwa agensi tersebut terlibat dalam proses penjualan gedung itu.

Harga jual yang diusulkan pihak Daesung adalah sebesar 40M won (473M rupiah) dan jika kesepakatan itu tercapai, Daesung akan mengambil untung 5M won (60M rupiah) dalam kurun waktu 1 tahun 7 bulan.

Secara khusus, Channel A mengatakan bahwa, “Polisi mengalami kesulitan menyelidiki tempat hiburan tersebut karena saat ini mereka sedang memasuki proses penutupan, dan jika pemilik gedung berubah maka akan sulit untuk mengusutnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here