HYBE INSIGHT, Museum Milik HYBE yang Bakal Buka Bulan Depan

0

HYBE semakin melebarkan sayapnya tak hanya di bidang musik namun juga museum. Dilansir Soompi, museum ini bernama HYBE INSIGHT, sebuah museum tempat budaya dengan luas sekitar 4.700 meter persegi dan merupakan tempat mengekspresikan perspektif HYBE tentang musik dengan berbagai cara untuk memperingati musik, artis, dan penggemar HYBE.

Berlokasi di kantor pusatnya yang baru yang berlokasi di Yongsan, Seoul, museum ini mengimplementasikan misi baru HYBE, yakni “We Believe in Music” dengan beragam pameran, ruang, dan konten sehingga pengunjung dapat merasakan kekuatan dan emosi yang luar biasa dari musik HYBE.

Bersama dengan berbagai konten yang dibuat oleh artis HYBE, akan ada cerita tentang musik HYBE yang dibuat oleh artis dan founder label. Selain itu, museum akan memasukkan rekaman momen kejayaan para seniman dan penggemar, serta ruang dimana pengunjung dapat menikmati musik menggunakan panca indera mereka.

HYBE INSIGHT dioperasikan dengan sistem pra-pemesanan online. Pengunjung yang ingin mengunjungi museum dapat mendaftar melalui situs resmi HYBE INSIGHT yang dibuka pada 26 April KST dan aplikasi seluler yang akan dibuka pada 3 Mei KST dan mulai dibuka untuk umum pada 14 Mei mendatang.

Source (1), Translator by Aisha