Film “Happy New Year” Jadi Perbincangan Karena Casting Deretan Bintang Ternama Korea!

0

Belum lakoni syuting, namun film Happy New Year telah menyedot perhatian media hingga penikmat film Korea, pasalnya film ini kabarnya telah meng-casting deretan bintang Korea untuk tampil di satu frame dan segera menjalani syuting!

Happy New Year (judul literal) mengisahkan tentang cerita yang berpusat pada orang-orang yang datang ke Hotel Emrose dengan masing-masing cerita mereka sendiri, serta membangun hubungan baru satu sama lain. Film ini kabarnya akan dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel yang selalu sigap di tempat kerja, namun ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada teman prianya selama 15 tahun. Lee Dong Wook akan berperan sebagai CEO Hotel Emrose yang muda, berkompeten, dan terobsesi pada angka genap. Kang Ha Neul berperan sebagai pencari kerja yang  gagal dalam ujian pegawai negeri selama lima tahun hingga dicampakkan oleh pacarnya. Yoona berperan sebagai pengusaha hotel yang percaya diri. Serta Won Jin Ah berperan sebagai aktris musikal yang mengesampingkan mimpinya sejenak dan bekerja di hotel.

Seo Kang Joon berperan sebagai penyanyi dan DJ radio yang akhirnya menjadi bintang setelah sekian lama tidak dikenal. Lee Kwang Soo berperan sebagai manajer soerang artis, sementara artis yang telah lama bekerja dengannya perlahan menjadi superstar dan menerima tawaran dari agensi besar saat kontraknya semakin dekat. Kim Young Kwang dan Go Sung Hee akan berperan sebagai PD acara radio (direktur produksi) dan pianis jazz yang sejak pertemuan pertama mereka telah mempersiapkan pernikahan dalam sekejap mata. Lee Jin Wook berperan sebagai ahli bedah plastik yang datang ke lounge hotel setiap Sabtu malam dan menunggu orang yang spesial muncul.

Lee Hye Young berperan sebagai penjaga pintu utama hotel, serta Jung Jin Young berperan sebagai pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya, hanya untuk menemukan cinta pertamanya dari 40 tahun yang lalu dan memimpikan romansa paruh baya. Lee Kyu Hyung akan menjadi peramal yang sering mengunjungi Hotel Emrose dan menceritakan nasib kliennya. Aktor muda Jo Joon Young dan Won Ji An akan berperan sebagai perenang sekolah menengah atas dan tokoh skater sekolah menengah atas yang terlibat dalam “tantangan pengakuan dosa” teman mereka.

Sementara itu, Happy New Year disutradarai Kwak Jae Yong yang menghasilkan film hits My Sassy Girl dan  The Classic. Film ini direncanakan syuting dimulai pada 19 April mendatang dan kabarnya akan dirilis di dua platform, yakni bioskop dan TVING.