Drama ‘River Where The Moon Rises’ Tamat, Na In Woo Dipuji Rampungkan Seluruh Episode dalam Sebulan

0
Image source : ytn

Pada (20/4), Drama KBS River Where The Moon Rises berhasil menyelesaikan episodenya dengan rating yang memuaskan.

Drama River Where the Moon Rises adalah drama yang sangat diantisipasi karena menghadirkan para pemeran terkenal dan ditayangkan perdana dengan rating tinggi 6,5 dan 9,4%. Namun, drama terpaksa mengganti aktor utama Ji Soo yang terlibat kontroversi pembullyan di sekolah. Alhasil, perannya digantikan oleh aktor Na In Woo mulai dari episode 7 hingga selesai. Namun, tim produksi akhirnya memutuskan untuk melakukan syuting ulang dengan Na In Woo dari episode 1-6.

Image source : ytn

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir River Where the Moon Rises pada (20/4) mencatat peringkat nasional rata-rata 6,8 dan 8,3%. Ini adalah peringkat yang sama persis dari episode 19 April sehari sebelumnya. 

Sementara itu, aktor Na In Woo juga menuai pujian dari sutradara karena kerja kerasnya hingga berhasil merampungkan seluruh adegan sebanyak 20 episode hanya dalam waktu sebulan.

Image source : ytn

Sutradara Yoon Sang Ho juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemirsa dengan mengatakan, “Berkat pemirsa, drama ini bisa terselamatkan bagaikan sebuah mukjizat. Prosesnya pun lebih dramatis melebihi drama aslinya. Saya harap drama River Where The Moon Rises bisa diingat sebagai karya yang berharga.”