Ditipu Hingga 2 Juta Won, Aktris Jo Hana Bunuh Diri di Usia 23 Tahun

0

Dilansir dari Sports Khan pada (25/4) kemarin, seorang teman mengumumkan berita mengejutkan bahwa aktris Jo Hana telah meninggal dunia pada usia 23 tahun. Diketahui bahwa aktris tersebut bunuh diri setelah ditipu hingga kehilangan 2 juta won. Karena terlalu depresi, dia kehilangan semua kepercayaan dalam hidup dan memutuskan untuk bunuh diri. 

Ini bukan satu-satunya kejadian tidak mengenakkan dalam hidup Jo Hana. Aktris muda itu pertama kali tampil di program Ask Us Anything Fortune Teller pada Mei 2019 lalu. Dalam penampilannya, dia mengungkapkan bahwa dirinya telah hidup selama 19 tahun tanpa akta kelahiran. Pasalnya, orangtuanya bercerai saat dia masih kecil dan tidak melaporkan kelahirannya. Dia pun akhirnya tidak bisa bersekolah karena tidak memiliki akta kelahiran tersebut. Pada usia 19 tahun, ia membuat akta kelahirannya sendiri dan mengikuti ujian kelulusan seorang diri.

Image source : Sports Khan

Sehubungan dengan hal tersebut, banyak netizen yang memberikan kritikan pedas terhadap orang tua Jo Hana. Jo Hana pun memberi tanggapan dengan mengatakan, “Terima kasih atas dukungan dan kekhawatiran kalian terhadap saya. Tolong jangan membenci ibu saya. Beliau bekerja keras dalam hidupnya. Beliau terus bekerja dan hanya dapat tidur 4-5 jam sehari. Beliau bahkan tidak memiliki waktu untuk menikmati hidupnya.”

Sudah 11 tahun Jo Hana tidak bertemu ayahnya dan tidak pernah merasakan cinta dari sang ayah. Untuk membantu ibunya, aktris muda itu dulu bekerja di sebuah klub dan pernah bermimpi menjadi aktris terkenal. Namun, akibat dampak wabah Covid-19, karirnya menghadapi banyak kesulitan.

Baru-baru ini, Jo Hana juga membuka channel YouTube pribadinya. Namun impian menjadi aktris belum juga terpenuhi dan akhirnya membuat keputusan untuk bunuh diri setelah tertimpa musibah penipuan.

Translator : Suci A.