Diterjang Sejumlah Kontroversi, Aktor Kim Jung Hyun Akhirnya Buka Suara

0
Image source : sports world

Aktor Kim Jung Hyun akhirnya buka suara terkait kontroversi seputar dirinya.

Hal itu diungkapkannya melalui sebuah surat permintaan maaf yang ditulis tangan pada hari ini (14/4), yang disampaikan kepada awak media.

Berikut ini isi surat permintaan maaf Kim Jung Hyun:

Image source : money S

Halo, saya Kim Jung Hyun.

Drama “Time” adalah peran pertama saya sebagai aktor, dan itu juga memiliki karya yang memiliki makna spesial untuk saya. Namun, saya telah mengecewakan para sutradara, penulis, dan sesama aktor serta staf. Saya minta maaf.

Memori presentasi produksi “Time” tetap seperti sebuah fragmen untuk saya. Bahkan saya tidak bisa menerima diri saya sendiri saat itu. Saya sangat menyesal hingga saya ingin memperbaiki saat-saat tersebut.

Saya membawa sesuatu yang tidak menyenangkan karena masalah pribadi. Sebagai pemeran utama dan aktor, saya tidak bisa memenuhi tanggung jawab saya. Saya minta maaf tanpa alasan apapun.

Perilaku saya dalam konferensi produksi drama, seluruh proses hengkangnya saya dari drama Time adalah kesalahan saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Seohyun, yang terluka oleh ini, dan kepada semua orang yang telah bekerja keras pada saat itu.

Saya pikir saya harus meminta maaf dengan mengunjungi semua staf dalam konferensi produksi drama, juga semua orang yang terluka karena saya. Meski butuh waktu lama, saya akan mengunjungi sutradara, penulis, aktor, dan semua anggota staf yang bersama saya dan meminta maaf.

Saya meminta maaf secara moral kepada agensi O& Entertainment, dan meminta maaf kepada Culture Depot yang namanya tersebutkan dalam hal yang tidak menyenangkan ini. Dan saya sangat minta maaf kepada para penggemar yang mempercayai dan selalu mendukung saya.

Saya menunduk dan meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena saya. Saya mengingat kembali kesalahan dan tindakan salah saya saat menulis ini. Jika saya memiliki kesempatan, saya tidak akan menerima semuanya begitu saja, dan saya akan selalu berusaha menjadi aktor yang sehat dan mengatur diri saya sendiri. Saya minta maaf.

Sementara itu, Kim Jung Hyun menjadi pusat kontroversi setelah terlibat dalam rumor hubungan asmara dengan Seo Ji Hye. Selain itu, terungkap bahwa ia menyebabkan perselisihan kontrak dengan agensinya saat ini, O& Entertainment. Kemudian, salah satu outlet media melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Yeji sedang berkencan pada saat syuting drama Time dan bahwa Kim Jung Hyun bahkan mengundurkan diri dari drama karena perintah Seo Yeji, yang kini menimbulkan kontroversi baru.