Deretan Pasangan Drakor Cinlok yang Berakhir Di Pelaminan!

1

Nggak hanya penonton yang baper setelah nonton drama korea, nyata, para pemainnya juga baper hingga pada akhirnya serius untuk menjalani hubungan serius dengan sang lawan main. Tentunya penggemar yang ngeship mereka di drama ikutan kesenengan karena idolanya menjadi pasangan sesungguhnya di kehidupan nyata!

Hingga saat ini, terhitung beberapa pasangan selebriti yang pada akhirnya memutuskan menikah setelah bertemu di satu judul drama yang sama alias cinlok. Siapa sajakah mereka?

Lee Sang Woo ♥ Kim So Yeon

Hôn nhân hạnh phúc của sao 'Tình yêu trong sáng' - VnExpress Giải trí

Kedua aktor yang sudah lama terjun di dunia seni peran ini bertemu di drama Happy Home (2016). Keduanya memutuskan menikah pada 2017 masih langgeng.

Joo Sang Wook ♥ Cha Ye Ryun

Sau 1 năm kết hôn, bà xã của tài tử "Nữ hoàng Seon Deok" Joo Sang Wook vừa  sinh con gái đầu lòng

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun bertemu di drama Glamorous Temptation (2015) dan mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2016. Keduanya memutuskan menikah di tahun 2017 dan hingga kini telah dikaruniai satu orang anak.

Ji Sung ♥ Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Kedua - News & Entertainment  Fimela.com

Keduanya sama-sama membintangi drama Save the Last Dance for Me (2004) dan bercaparan cukup lama sebelum memutuskan menikah di tahun 2013. Pasangan yang belum lama ini merayakan 7 tahun pernikahannya ini telah dikaruniai 2 anak.

Eugene ♥ Ki Tae Young

Ki Tae Young Thanks His Wife Eugene For Her Support | Soompi

Banyak yang mengenal pasangan ini dari program The Return of Superman. Eugene yang merupakan member dari grup S.E.S yang tenar di tahun 1990-an, melebarkan sayap di dunia seni peran di tahun 2000-an. Keduanya dipertemukan lewat drama Creating Destiny (2009). Eugene dan Ki Tae Young menikah di tahun 2011 dan hingga kini masih langgeng dengan dikaruniai 2 anak.

Bonus

Ryu Jun Yeol ♥ Hyeri

Curhat Hyeri Girl's Day Berpacaran dengan Ryu Jun-yeol

Meski jalinan cinta Deok Sun dan Jung Hwan gagal di dalam drama, namun keduanya sukses memuaskan hati penggemar dengan mengonfirmasi jalinan asmara di tahun 2017. Hingga kini, keduanya masih langgeng dan tetap menyempatkan untuk bertemu meski keduanya sama-sama sibuk. Keduanya didoakan untuk agar menikah juga. Suka banget!