Collab Bareng Keluarga Kimbab, SHINee Sudah Cocok jadi Orang Lokal!

1

Belum selesai memanjakan fans Indonesia dengan videonya di YouTube, SHINee kembali melakukan collab dengan salah satu YouTuber keluarga Indonesia – Korea, Kimbab Family. 

Pada kesempatan tersebut, Kimbab Family yang beranggotakan Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio bermain dan belajar bersama Taemin dan Onew SHINee. 

Suji, Yunji, dan Jio terlihat sangat excited pada video berdurasi 30 menit tersebut, berbeda dengan Mama Gina dan Appa Jay yang terlihat sangat nervous karena ini kali pertama mereka melakukan collab dengan idol kpop!

Mama Gina menyiapkan cemilan khas Indonesia seperti cireng, cimol hingga pancake durian. Taemin sangat menikmati cilok dan cimol yang dicocol dengan saus kacang, ternyata Taemin juga suka micin juga ya! Pancake durian pun dinikmati oleh kedua anggota SHINee tersebut. Menurut Onew, rasanya seperti memakan kue.

Setelah mencoba berbagai cemilan khas Indonesia, Tae’min dan Onew juga belajar bahasa Indonesia melalui kata-kata tongue twister, seperti “Cengkir, cangkir, kencur” dan beberapa kata lain nya. Mama Gina juga mengajarkan beberapa kata dalam bahasa Sunda. 

Pada akhir video, SHINee memberikan persembahan dengan sambil menarikan lagu terbaru dari SHINee Don’t Call Me Now.

Setelah makan cireng dan belajar bahasa Sunda, Taemin dan Onew semakin lokal saja nih! Sudah cocok jadi orang Indonesia kan? (◠‿◠✿)

Tonton keseruan Kimbab Family bersama Onew dan Taemin SHINee di sini!