Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Kembali Dipertemukan di Drama Rom-Com Baru

1

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang pernah membintangi film berjudul The Witch bersama, akan kembali beradu akting lewat drama bergenre romantic comedy! Keduanya dikabarkan telah dikonfirmasi untuk membintangi drama berjudul Us That Year (judul sementara)

Us That Year merupakan drama yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dan tak ingin saling bertemu lagi. Dokumenter hubungan yang mereka rekam 10 tahun lalu saat di sekolah menengah tiba-tiba mendapat popularitas sehingga membuat keduanya terpaksa dipertemukan di depan kamera sekali lagi.

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong, pria muda berjiwa bebas yang belum dewasa. Namun, ia menunjukkan ketulusannya ketika dia menemukan sesuatu yang dia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya. Sementara Kim Da Mi akan berperan sebagai Gook Yeon Soo, yang tujuan hidupnya terbesar adalah untuk menempati posisi No. 1 selama masa sekolahnya dan kini mencoba menjadi dewasa sambil menjalani hidup dengan menyesuaikan diri dengan kenyataan dengan luka di hatinya. 

Drama ini merupakan drama orginal pertama dari Studio N, yang merupakan rumah produksi dari Strangers from Hell dan True Beauty. Secara bersamaan, Studio N juga akan memproduksi drama asli dan webtoon Us That Year. Tidak seperti format sebelumnya di mana drama diadaptasi dari webtoon, rencananya Us That Year versi drama akan datang lebih dulu dan barulah webtoon akan diserialkan bersamaan dengan penayangan drama untuk memperkenalkan bentuk baru dari konten multi-platform.

Siapa tak sabar nantikan kombinasi visual Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di drama terbaru?

1 COMMENT

  1. Sumpah sih seneng bgt denger kabar Kim da mi comeback ke drama, eh co star nya Choi woo Sik. Bagai dpt durian runtuh. Dr musuh (film the witch) jd kekasih (di drama ini). Dah ga sabar nunggu tayang nih drama & uniknya, prequel (kisah SMU) bakal release di webtoon di hr yg sama.