Beauty Youtuber Korea Saebyeok Meninggal Dunia setelah 2 Tahun Berjuang Lawan Kanker

0
Cr. netizenbuzz

Beauty YouTuber Saebyeok meninggal dunia di usia 30 tahun.

Kim Eun-ha, CEO Ice Creative, memposting di Instagram pada tanggal 30 Mei, “Teman lama saya yang bersinar dan berharga, creator Saebyeok, Lee Jung-joo telah menjadi bintang (meninggal dunia) pagi ini.”

CEO Kim menulis, “Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan kesedihan dan kebingungan ini,” dan menambahkan, “Kami berbagi begitu banyak hal yang dimulai dengan hubungan yang kami sambut dengan cerah tujuh tahun lalu dengan panggilan ‘wakil direktur’. Suka dan duka, tantangan dan pencapaian, rasa sakit dan kebahagiaan.”

Cr. netizenbuzz

“Senyumannya yang cerah, suaranya yang ceria, dan matanya yang indah terbentuk,” kata CEO Kim. “Saya tidak akan melupakan keberanian dan semangat yang tidak pernah putus asa meski harus berjuang keras melawan penyakit.”

Terakhir, “Saebyeok. aku akan berdoa agar kau tidak kesepian dalam perjalananmu. Aku akan mengingatmu dan berdoa untuk ketenanganmu,” tambahnya.

Sementara itu, Saebyeok merupakan salah satu Beauty Youtuber terkenal dan mengumumkan perjuangannya melawan kanker darah limfoma pada Februari 2019.