Aktris Go Min-si Rilis Pernyataan Terkait Kontroversi Minum Alkohol di Bawah Umur

0
Image source : @gominsi / instagram

Aktris Go Min-si, yang menjadi terkenal melalui perannya dalam serial asli Netflix, Sweet Home dan Love Alarm, telah meminta maaf setelah foto-fotonya minum alkohol saat remaja terungkap baru-baru ini.

“Orang dalam gambar itu, tanpa keraguan, adalah saya,” kata Go Min-si dalam pernyataannya Sabtu (20/3). “Saya memahami bahwa perilaku masa lalu saya salah dan saya sangat merenungkannya.”

Dia menambahkan dia tidak akan berharap dimaafkan atas perbuatan masa lalunya hanya karena itu terjadi ketika dia masih muda.

“Saya akan menjadikan kesempatan ini untuk tumbuh lebih dewasa dan mengambil jalan yang benar,” katanya.

Image source : the qoo

Kontroversi muncul ketika orang tak dikenal memposting tangkapan layar dari postingan media sosial Go Min-si dari tahun 2011 di komunitas online, menunjukkan foto-foto dia sedang minum di bar bersama teman-temannya. Saat itu usianya masih 16 tahun.

Image source : the qoo

Mengingat usia legal untuk meminum minuman beralkohol di Korea adalah 19 tahun, banyak orang mengatakan bahwa itu tidak pantas dilakukan.

Go Min-si memulai debutnya dengan serial web pendek berjudul 72 Seconds pada 2016. Dia kemudian memainkan peran pendukung dalam serial misteri aksi hit The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018.

Sejak itu, Go Min-si telah membintangi berbagai serial TV, termasuk serial tvN, The Smile Has Left Your Eyes, dan serial SBS Secret Boutique. Dia akan membintangi dua serial yang akan datang , KBS Youth of May, yang akan ditayangkan pada bulan Mei, dan drama misteri TVN, Cliffhanger.