5 Poin tentang “Only One Person”, Drama Terbaru JTBC yang Diperankan Joy RED VELVET

0
Cr. Naver

Joy RED VELVET telah dikonfirmasi segera comeback di layar kaca melalui drama terbaru JTBC berjudul “Only One Person”. Ini akan menjadi salah satu drama yang dinantikan para penggemar, yang telah lama menantikan akting Joy di layar kaca.

Berikut ini adalah 5 poin tentang “”Only One Person””, yang layak untuk dinantikan :

#1 Plot yang menarik

Bergabungnya Joy RED VELVET dalam drama “Only One Person” tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemarnya. Drama ini memiliki plot yang menarik, di mana Joy akan berperan sebagai Sung Mi-do, seorang influencer SNS yang memiliki waktu hidup yang singkat, dan pandai menyembunyikan dirinya secara misterius sejak kecil. Ia bertemu dengan seorang pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan menjadi “satu orang” yang benar-benar berharga dalam kehidupan satu sama lain. 

#2 Keterlibatan para aktor dan aktris ternama

Cr. Naver

Sebelum Joy, sejumlah pemain telah dikonfirmasi dalam keterlibatannya di drama “Only One Person”. Mereka adalah Ahn Eun Ji, yang memerankan karakter pyo In Sook dan Park Seong Hoon, pemeran karakter Jo Si Young. 

Cr. Naver

#3 Comeback layar kaca Joy setelah 3 tahun

Cr. Naver

Joy memulai debutnya sebagai grup Red Velvet pada tahun 2014, dan membintangi MBC “The Liar and His Lover” pada tahun 2017 dan “Tempted” pada tahun 2018. Drama “Only One Person” akan menjadi comeback drama pertamanya dalam waktu 3 tahun sejak “Tempted,” menciptakan ekspektasi tinggi tentang bagaimana Joy akan menunjukkan emosi yang lebih dewasa dalam mengungkap cerita dengan pesan yang berat.

#4 Sutradara dan penulis yang meyakinkan

Selain menghadirkan sejumlah pemain ternama, drama ini juga menciptakan ekspektasi tinggi dengan keterlibatan sutradara dan penulis yang berpengalaman. Oh Hyun Jong akan bertanggung jawab sebagai pengarah drama, yang sebelumnya pernah mengarahkan sejumlah drama terkenal seperti “Two Cops,” “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” dan “Find Me in Your Memory.” Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Moon Jong Min, yang pernah menulis naskah untuk drama “Matrimonial Chaos.”

#5 Tayang akhir tahun

Nampaknya para penggemar harus lebih bersabar untuk menyaksikan drama “Only One Person”. Berdasarkan laporan Spotv News, drama ini baru akan memulai syuting pada bulan Agustus dan ditargetkan tayang pada Desember tahun ini.

Demikianlah beberapa poin menarik tentang drama JTBC “Only One Person.” Jadi tidak sabar, ‘kan?

(Suci A.)