Bukan Tentang Bully, Netter Ini Ungkap Masa Lalu Han Jimin sebagai Siswi Teladan

1
Image source : pinterest

Akhir-akhir ini, industri hiburan di Korea Selatan sedang dihebohkan dengan berbagai kasus bully yang menyeret sejumlah nama artis Korea, termasuk para aktor, aktris dan member dari sejumlah idola KPOP ternama.

Berbeda dengan kasus Bully, seorang netter justru mengungkap masa lalu aktris Han Jimin, yang dinilai memiliki sifat yang baik dan dikenal sebagai siswi teladan.

Melalui sebuah komunitas online pada 22 Februari lalu, seorang netter yang menyebut dirinya mantan teman sekelas Han Jimin (A) memposting tulisan berjudul “Alumni Mengungkap Kepribadian Han Jimin”. Meskipun postingan tersebut terlihat akan mengungkap kisah buruk aktris tersebut, sebenarnya postingan tersebut justru mengungkapkan bagaimana Han Jimin adalah siswi teladan. 

Image source : srlclub.com

Dalam postingannya, Han Jimin dikenal sebagai seorang siswi teladan yang cantik dan membuat banyak siswi lainnya berusaha untuk menciptakan image buruk tentangnya. A mengatakan bahwa Han Jimin selalu mendapat ranking 5 besar di kelasnya ketika SMP. Selain itu, ia pandai menulis dan menggambar. Di bangku SMA, Han Jimin juga terkenal sebagai siswi yang pandai dan disayang para guru. A juga menulis bahwa Han Jimin memiliki wajah yang cantik dan seharusnya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi model CF, namun Han Jimin memilih untuk belajar demi mewujudkan impiannya kuliah di Seoul Women’s University.

image source :pinterest

A menulis, “Aku juga ingat ada teman sekelas yang punya gangguan jiwa. Dia jarang mandi dan biasanya menggerutu sendiri di kelas. Semua murid mengabaikannya tapi Han Jimin satu-satunya orang yang baik dan tersenyum padanya sepanjang waktu.” Kemudian, “Wow, sudah 15 tahun tetapi saya masih mengingatnya,” dan menyimpulkan, “Saya pikir dia pantas mendapatkan kesuksesan saat ini karena hal-hal baik yang dia lakukan di masa lalu.”

Wah, apa ini membuatmu semakin kagum dengan Han Jimin?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here