Setelah Jo Byeong Gyu, Deretan Selebriti Muda Ini juga Tersandung Kasus Bullying

0

Saat ini, industri hiburan Korea sedang ramai pemberitaan para selebriti muda yang yang terlibat dengan kasus bullying. Meski kasus Jo Byeong Gyu yang ramai diberitakan minggu lalu telah dibantah oleh agensi, namun kemunculan korban baru melalui sebuah akun Instagram yang membagikan kesaksiannya ini belum dikonfirmasi lagi oleh agensi.

Namun tengah malam tadi (22/2) Jo Byeong Gyu akhirnya muncul memberikan jawaban terkait kasus bullying yang ditujukkan padanya. Ia menuliskan, ‘Aku akan menyampaikan dari sisi pandangku. Mohon tunggulah.’ Kasus Jo Byeong Gyu selengkapnya dapat dibaca diartikel di bawah ini.

Layaknya sebuah domino, kasus bullying yang kabarnya di lakukan Jo Byeong Gyu ternyata merembet ke selebriti muda lainnya.

Kim Dong Hee

Image result for kim dong hee

Sama seperti Jo Byeong Gyu, nama Kim Dong Hee tenar berkat drama SKY Castle. Apalagi, keduanya berperan sebagai saudara kembar. Menyusul pemberitaan Jo Byeong Gyu, pada 21 Januari lalu, seseorang mengunggah tulisan di komunitas online dan mengatakan bahwa Kim Dong Hee merupakan pelaku kekerasan sekolah. Ia Ia mengatakan bahwa Kim Dong Hee selalu membawa rokok elektrik bahkan merokok di dalam kelas. Ia menambahkan Kim Dong Hee menampar wajah siswa yang memiliki disabilitas dengan bermain dan meminta siswa yang lemah memijatnya.

Berkaitan dengan postingan itu, pada 22 Januari, agensi langsung membantah dengan mengatakan bahwa postingan yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 2018 ini, telah dikonfirmasi ke Kim Dong Hee dan perwakilan sekolah pada saat yang sama, dan dikatakan tidak ada insiden seperti yang dituliskan dalam postingan. Agensi juga mengatakan akan mengambil langkah hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu aktornya.

Mingyu Seventeen

Image result for 민규 세븐틴

Pada 22 Februari, seorang menulis di komunitas online dan mengatakan Mingyu merupakan iljin semasa sekolah. Meski sudah di hapus, namun tulisannya sudah banyak menyebar di komunitas online. Sang penulis mengatakan ia pernah diberhentikan oleh kelompok berisikan siswa pembully yang terkenal suka berkata kasar. Mingyu dikatakan sebagai orang yang tertawa dan melempar kaleng cola pada korban. Ia menambahkan uangnya pernah diambil oleh Mingyu. Sementara itu, agensi telah memberi pernyataan resmi bahwa ini merupakan rumor tak berdasar.

Baca selanjutnya 

cr. Nate, Nate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here