Dituduh Lakukan Filler dan Operasi Hidung, Ini Jawaban Soyou!

0

Mantan member Sistar, Soyou, telah membalas tuduhan netizen yang mengatakan bahwa dirinya dia telah melakukan operasi plastik.

Saat berkomunikasi dengan penggemar di live Instagram pada 16 Februari lalu, Soyou melihat komentar netizen yang menyatakan, “Operasimu terlihat nyata.”

Image source : Osen

Seketika itu, Soyou membalas dengan menyatakan, “Menurutmu aku sudah melakukannya? Apa kamu lihat aku seperti sudah melakukan operasi? Aku lihat begitu banyak komentar yang mengatakan aku melakukan operasi, tolong katakan padaku di bagian mana aku melakukannya?”

Soyou menambahkan, “Aku akan memberitahumu. Aku tidak melakukan operasi di bagian mana pun. Hidungku terlihat mancung? Itu karena shading!”

Mengenai kecurigaan yang mengatakan dirinya telah mendapatkan filler, Soyou mengatakan, “Bagaimana aku bisa menunjukkan pada kalian sementara aku tidak mendapatkan filler di dagu.” 

Soyou kemudian mulai menarik mata dan dagunya untuk menunjukkan bahwa dia tidak menerima prosedur apapun dan menambahkan, “Aku tidak mendapatkan prosedur apapun. Aku kehilangan banyak berat badan. Aku tidak dapat melakukan Botox karena fobia akan suntikan. Sama seperti bulu mataku, itu semua riasan.”

Bagaimana pendapat kalian tentang tuduhan oplas kepada Soyou ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here