Simak Penjelasan Sutradara Joo Dong Min Soal Drama SBS ‘The Penthouse 2’

0
Image source : SBS

Sutradara Joo Dong Min telah dipuji berkat kepandaiannya menyuguhkan visual yang kuat dan detail dalam The Penthouse Season 1.

Sehubungan dengan popularitas The Penthouse, sutradara Joo Dong Min menyampaikan, “Tujuan utamaku adalah membuat drama ini semenarik mungkin dan aku senang bisa mewujudkannya. Aku berusaha untuk menciptakan hasil yang sempurna dalam batas waktu tertentu dan aku merasa senang karena pemirsa juga menyadarinya,” ujarnya.

Ditanya soal hal yang paling ditekankan selama proses pengambilan gambar, Joo Dong Min memilih ‘luxury’ dan ‘mise en scene’. “Salah satu kelebihan yang dimiliki SBS adalah adanya tim seni. Pengarah seni dan tim CG sangat hebat dan kami senang bisa bekerjasama dengan baik untuk menghasilkan hasil yang sempurna.”

Selanjutnya, “Sulit untuk menjelaskan The Penthouse sebagai drama dengan satu atau dua genre. Kami hanya mengambil scene untuk menggambarkan penafsiran terbaik untuk mewakili setiap genre, seperti thriller, black comedy, dan sebagainya,” jelasnya.

“Saat ini semua drama bersifat kompleks, jadi tidak ada PD yang mengkhususkan diri pada genre apapun,” ujarnya. “Produser drama biasanya mencoba mendapatkan semua ini dengan menonton film, drama, novel, komik, dan majalah. Aku bersyukur karena Produser Park Bo-ram dari Tim B meliput banyak bagian dari cerita siswa SMA, yang mana adalah sesuatu yang tidak aku ketahui dengan baik di The Penthouse Season 1,” tambahnya.

Terkait dengan chemistry para aktor di lokasi syuting, Joo Dong Min menambahkan, “Situasi di lokasi syuting sangat baik. Aku berterima kasih kepada aktris Shin Eun Kyung, yang mampu memimpin di lokasi syuting dengan baik. Di antara para aktor, aku berterima kasih kepada Uhm Ki Joon yang merangkul para juniornya.”

Terakhir, sutradara Joo Dong Min berkata, “Kami tidak punya cukup waktu, tapi staf dan aktor dengan senang hati larut dalam pengambilan gambar. Aku juga akan menyelesaikan sisa siaran dengan baik demi keamanan. Mohon untuk terus mendukung kami,” katanya, meminta dukungan atas kesuksesan The Penthouse 2 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here