Bintang ‘The Penthouse’ Park Eun Sook Buka Suara Dituding Gonta-Ganti Hewan Peliharaan

0

Pemeran Logan Lee dalam drama The Penthouse, dituding meninggalkan hewan peliharaan yang diadopsi dan memilih anjing ras murni dari toko hewan peliharaan. Hal ini terungkap setelah ia muncul di program I Live Alone yang menampilkan kehidupannya sehari-hari di rumah bersama dengan anjingnya bernama Molly. Seiring dengan kemunculannya, banyak netizen justru mengungkit-ungkit foto lama hewan peliharaannya dan menanyakan keberadaan mereka sekarang. 

Netizen mengulik media sosial Park Eun Seok, ia banyak menunjukkan hewan peliharaannya yang berbeda selama bertahun-tahun. Hal ini menjadi pertanyaan karena umur rata-rata hewan peliharaan adalah sekitar 15 tahun. Meski hewan bisa mati lebih cepat diakibatkan penyakit atau kecelakaan, namun dalam kasus Park Eun Seok dirasa ia dengan sengaja meninggalkan hewan peliharaan. Fakta tambahan bahwa ia memelihara ras dari peternak juga menimbulkan pertanyaan.

Seorang netizen yang mengidentifikasi dirinya sebagai mantan teman sekelas Park Eun Seok ketika dia belajar di Institut Seni Seoul mengklaim Park Eun Seok akan mengganti hewan peliharaannya karena pacarnya tidak menyukainya.

Karena pemberitaan ini, agensi Park Eun Seok, HUNUS Entertainment langsung menyatakan klarifikasi yang membantah bahwa artisnya telah meninggalkan hewan. 

Setelah berbagai pro kontra yang muncul di antara netizen, Park Eun Seok akhirnya buka suara lewat sebuah postingan di fancafe resminya. “Ada terlalu banyak hal untuk diserang karena kontroversi ini, bukan? Aneh dan lucu bahwa hal ini terjadi padaku Pertama, aku ingin meminta maaf kepada semua di fanclub ini karena telah menimbulkan kekhawatiran. Hewan peliharaanku tumbuh dengan baik. Penjelasan resminya akan dirilis hari ini, jangan terlalu khawatir. Terima kasih atas minat dan cinta kalian padaku.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here