Resmi Perpanjang Kontrak 5 Tahun, Ini Alasan Akdong Musician Masih Setia di YG Entertainment

0
Image source : Naver

Kabar terbaru datang dari duo AKMU (Akdong Musician).

Duo AKMU, Lee Chan Hyuk dan Lee Suhyun dikabarkan telah memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment untuk 5 tahun mendatang.

Berdasarkan keterangan YG pada hari ini (26/1), pasangan kakak adik ini baru memperpanjang kontrak untuk 5 tahun mendatang setelah 7 tahun kontraknya berakhir.

AKMU mulai dikenal berkat penampilan mereka di program SBS KPOP Star Season 2 pada tahun 2012 lalu dan debut pada tahun 2014 di bawah naungan YG Entertainment.

Setelah berhasil menunjukkan kemampuan dan bakat dalam menciptakan lagu, duo AKMU menjadi salah satu grup dengan kualitas lagu yang tak perlu diragukan. Tak jarang, lagunya selalu bertengger di tangga musik setiap kali merilis lagu terbaru.

Perpanjangan kontrak 5 tahun AKMU ini menjadi perhatian penggemar, karena biasanya grup idola memilih untuk hengkang dari agensi lama dan pindah ke agensi yang baru setelah kontrak jangka panjangnya berakhir.

Image source : UPINews

Lee Chan Hyuk AKMU mengatakan, “Sejujurnya, sulit untuk menemukan perusahaan yang mendukung artisnya lebih baik daripada YG. Ini adalah perusahaan yang telah mendukung kami dengan tegas ke arah yang kami inginkan untuk maju tanpa gesekan atau perselisihan kecil selama tujuh tahun dan memimpin kami dengan baik,” katanya, mengungkapkan kepercayaannya yang tak terbatas pada YG.

Secara khusus, Lee Su Hyun AKMU berkata, “Kami mungkin akan pensiun nanti, tetapi kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan YG,” ujarnya.

Sementara itu, pihak YG menyampaikan, “AKMU masih muda, namun mereka memiliki pikiran yang bijak dan dewasa. Seluruh pengurus dan staf YG sangat terharu dengan berita perpanjangan kontrak jangka panjang AKMU. Kami telah memastikan kepercayaan satu sama lain, sehingga YG akan memberikan lebih banyak dukungan untuk AKMU di masa depan. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka tumbuh lebih besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here