V BTS Mau Rilis Mixtape? Simak Pengakuannya Disini!

7

Salah satu anggota BTS, V, mengungkapkan harapannya untuk merilis mixtape di tahun ini!

Pada 9 Juni, dalam rangka bagian inisiatif “Stay Connected” BTS, V melakukan siaran langsung Youtube untuk menyapa para penggemar dan berbagi tentang banyak hal yang ia lakukan akhir-akhir ini.

V mengatakan bahwa baru-baru ini ia sedang fokus menulis banyak lagu dan mengungkapkan keinginannya untuk merilis mixtape pribadinya tahun ini, ia berkata, “Aku tidak yakin siapa yang akan menjadi anggota selanjutnya untuk merilis mixtape setelah Suga, tetapi aku akan berusaha mencoba untuk melakukannya tahun ini.”

Anggota termuda kedua BTS tersebut menambahkan, “Aku tidak tahu ada berapa banyak lagu yang bisa dimasukkan ke dalam mixtape, tapi aku rasa ada sekitar delapan lagu yang sudah kutulis.” Ia juga mengungkapkan bahwa ia bekerja dan berpikir sangat keras dalam prosesnya karena ia hanya ingin memberikan lagu-lagu terbaik kepada ARMY (sebutan untuk penggemar BTS). Sembari mengungkapkan tujuan dan keinginannya untuk merilis mixtape pribadi di tahun ini, V berkata, “Itu mungkin tidak berhasil, jadi jangan berharap terlalu tinggi.”

Sementara itu, sebelumnya, anggota rap BTS (RM, Suga, j-hope) masing-masing telah merilis mixtape mereka dan jika V mengeluarkan mixtapenya di tahun ini, ia akan menjadi anggota vokal BTS pertama yang merilis mixtape secara resmi.

Simak vlog terbaru V di sini:

Curator’s comment:

Setelah ketiga anggota rap BTS seluruhnya telah merilis mixtape mereka masing-masing, mixtape dari keempat anggota vokal BTS juga sangat dinantikan. Sejauh ini, anggota vokal BTS sering beraktivitas mengisi berbagai OST drama dan juga merilis lagu-lagu mereka serta ketika mereka dengan merdunya mengcover lagu penyanyi lain melalui media soundcloud. Dengan perpaduan keempat vokal unik yang berbeda, suara mereka sungguh nyaman didengar baik ketika bernyanyi solo maupun sebagai unit. Pengakuan V yang mengungkapkan tengah bekerja untuk beberapa lagu membuat para penggemar semakin menantikan bagaimana warna konsep dan lagu yang akan diberikannya ketika ia merilis mixtapenya nanti. Kira-kira bakal seperti apa ya, guys?

Kpop Curator, Uta.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here