5 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Reply 1988 Sekarang!

1

Meski sudah lima tahun berlalu, drama Reply 1988 masih banyak dibicarakan dan masuk dalam list drama terbaik versi penggemar karena tak hanya menghibur, namun juga menyisipkan pembelajaran hidup dengan dikemas secara menarik, menghibur, dan tentunya mengharukan. Selain itu, drama Reply 1988 tak hanya mengangkat genre romansa, namun juga bercerita tentang keluarga, persahabatan, dan pencarian jati diri. Drama yang mengambil set berbagai keluarga yang tinggal di satu lingkungan ini juga berhasil membawa nostalgia penonton ke akhir tahun 80-an dimana juga menampilkan kisah-kisah bersejarah negara Korea Selatan.

Selain jalan cerita yang digemari, para pemain yang telah menunjukan chemistry-nya lewat drama juga tentunya sangat dirindukan! Bagaimana ya kabar para penghuni Ssangmun-dong saat ini?

Lee Hyeri – Sung Deok Sun

Meski telah debut bersama grup Girl’s Day pada tahun 2010, nama Hyeri semakin bersinar setelah membintangi Reply 1988! Perannya yang ceria di antara teman geng yang isinya pria semua, sangat membekas di hati penggemar.

Saat ini Hyeri disibukkan dengan syuting program DoReMi Market dimana ia menjadi cast tetap. Tak mau ketinggalan zaman, Hyeri juga nge-vlog dan punya channel sendiri loh! Kekasih dari Ryu Jun Yeol ini juga merupakan sahabat dari Rosé BLACKPINK dan mereka juga kompak saling memberikan dukungan. Baru-baru ini Hyeri diketahui menyumbangkan 100 juta won untuk melawan penyebaran penyakit COVID-19.

Park Bo Gum – Choi Taek

Park Bo Gum sepertinya benar-benar dirindukan para penggemar nih! Park Bo Gum juga berhasil meraih kesuksesan setelah membintangi drama ini sebagai Choi Taek yang merupakan atlet Go Game namun berhati lembut.

Karir Park Bo Gum yang semakin menanjak membuatnya juga meraih kesuksesan di drama yang ia bintangi seperti Love In The Moonlight (2016) dan Encounter (2018). Baru-baru ini Park Bo Gum kembali jadi perbincangan setelah tampil sebagai cameo di Itaewon Class. Saat ini Park Bo Gum disibukkan dengan syuting film Wonderland yang ia bintangi bersama Suzy, Jung Mi, Choi Woo Shik, hingga kabarnya Gong Yoo juga berpartisipasi dalam film ini!

Ryu Jun Yeol – Kim Jung Hwan

Ryu Jun Yeol juga mendapatkan nama setelah membintangi proyek drama besar pertamanya! Lewat drama ini pula Ryu Jun Yeol cinlok sama Hyeri meski di dalam drama kisah cintanya bertepuk sebelah tangan. Ryu Jun Yeol yang juga telah aktif di dunia peran ternyata pernah jadi cameo dalam drama The Producers (2015) loh! Di tahun 2016 Ryu Jun Yeol didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Lucky Romance bersama Hwang Jung Eum.

Jarang tampil di drama, ternyata Ryu Jun Yeol sibuk di berbagai judul film seperti The King (2017), Taxi Driver (2017), hingga Hit-and-Run Squad (2019). Selain itu, Ryu Jun Yeol cukup aktif menjadi aktivis penyelamat lingkungan dengan menyuarakan untuk mengurangi penggunaan plastik lewat sosial media dan melakukan perjalanan di berbagai negara!

Go Kyung Pyo – Sung Sun Woo

Setelah membintangi Reply 1988, Go Kyung Pyo cukup aktif bermain di banyak judul drama seperti Don’t Dare to Dream (2016), Chicago Typewriter (2017), Strongest Deliveryman (2017), dan Cross (2018). Go Kyung Pyo diketahui dekat dengan Taeyang BIGBANG setelah berada di divisi yang sama ketika menjalani wajib militernya pada tahun 2018. Setelah kembali pada awal tahun ini, Go Kyung Pyo siap menggebrak dunia korean drama lewat drama berjudul Private Life bersama Seohyun.

Lee Dong Hwi – Ryu Dong Ryong

Karakter Ryu Dong Ryong dalam Reply 1988 yang suka mendapat masalah meskipun ia merupakan anak dari kepala sekolah sepertinya tidak akan terlupakan! Proyek drama Pegasus Market dan film action comedy Extreme Job yang sukses besar semakin mengangkat namanya. Lee Dong Hwi dikonfirmasi menjadi salah satu dari deretan artis ternama yang akan membintangi drama fiksi SF8.

Ahn Jae Hong – Kim Jung Bong

Setuju nggak kalau karakter yang Ahn Jae Hong tunjukan sekarang sangat berbeda jauh dengan karakter Kim Jung Bong yang ceroboh dan hanya memikirkan tentang game saja? Nama Ahn Jae Hong semakin bersinar setelah membintangi drama Fight for My Way (2017). Tak hanya itu, ia sukses menurunkan berat badan hingga 10 kg dan kini tampak lebih maskulin. Ahn Jae Hong berhasil menarik perhatian dengan aktingnya yang romantis lewat drama Melo is My Nature (2019) hingga film hit Secret Zoo (2020) dan Time To Hunt (2020). Ahn Jae Hong juga mendapat banyak perhatian lewat program Traveler 2 yang ia bintangi bersama Kang Ha Neul dan Ong Seong Wu

Kim Seol – Sung Jin Joo

Siapa kangen si manis Jin Joo? Kim Seol nampak makin besar ya!

Sung Dong Il – Ayah Deok Sun

Ajusshi satu ini sering banget muncul di drama-drama Korea! Baru-baru ini dia baru menyelesaikan drama The Cursed.

Yoo Jae Myung – Ayah Dong Ryong

Punya peran jadi ayah yang tegas di Reply 1988, baru-baru ini Yoo Jae Myung jadi musuh bersama pecinta drakor sebagai Presdir Jang di Itaewon Class.

Kim Sun Young – Ibu Sun Woo

Yang rajin nonton drakor pasti juga hafal sama ahjumma satu ini. Akting Kim Sun Young yang nyentrik dan identik sepertinya tak akan dilupakan pecinta drakor berkat perannya dalam drama Her Private Life, When Camellia Blooms, hingga Crush Landing on You.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here